Bali

Sabtu, 13 April 2019 - 09:23 WIB

3 bulan yang lalu

logo

Pertemuan Suci

Pertemuan Suci

Pertemuan Suci Wiyantara Dengan Winasa Jadi Tanda Tanya

Jembrana – Menjelang pencoblosan berhebus kabar, calon legislator I Nyoman Suci Wiyantara dari Partai Berkarya Jembrana, sempat menyambangi mantan Bupati Jembrana I Gede Winasa.

Banyak mempertanyakan kehadiran caleg DPRD wakil Jembrana ke tingkat provinsi ini bertandang ke Rutan Negara. Pasalnya, Gede Winasa mantan bupati penomenal ini memiliki pengaruh besar dalam kancah politik di Bumi Mekepung.

Dihubungi terpisah, Suci Wiyantara membenarkan sempat menjenguk mantan bupati yang banyak mendapat penghargaan MURI tersebut.

“Kesana tujuannya silaturahmi menjenguk teman, beliau kan salah satu tokoh Jembrana, kita hormat,” jelasnya Sabtu (13/4)

Diakui Suci Wiyantara, sejarah pembangunan dan perkembangan Jembrana dikatakan tidak terlepas dari sosok I Gede Winasa.

“Saya mengutif apa dikatakan tokoh pendahulu, kita tidak boleh lupa dengan sejarah. Terlepas dari persoalan hukum, masyarakat tahu sepak terjang beliau membangun Jembrana sampai berhembus ke tingkat nasional,” terangnya.

Ditanyakan terkait apakah minta dukungan terhadap pencalegan, pihaknya justru balik bertanya.

“Menurut teman-teman bagaimana ?. Saya sering menjenguk Winasa meski sebelum nyaleg. Hubungan kita sebagai teman dan beliau seorang tokoh, sangat wajar kalau minta petunjuk,” ucapnya.

Ditambahkan Suci Wiyantara, mengaku optimis bisa lolos sebagai wakil Jembrana ke tingkat provinsi. “Sekarang masyarakat sudah cerdas, mereka sudah tahu wakil mereka yang bisa menyuarakan kepentingan masyarakat. Bukan menyuarakan kepentingan pribadi atau kelompok tertentu,” tutupnya.

Artikel ini telah dibaca 41 kali

Baca Lainnya
loading…