Senin, 28 Oktober 2019 - 16:37 WIB

Tim Evaluasi Lomba UP2K-PKK Provsu Sambangi Desa Tanjung Alam

Kisaran – Satu torehan prestasi kembali diukir oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan dengan maju dalam lomba Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) PKK tingkat Provinsi Sumatera Utara, Senin (28/10/2019) bertempat di halaman Kantor Kepala Desa Tanjung Alam, Kecamatan Sei Dadap.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan Hj Titiek Sugiharti Surya menerima secara langsung Tim Penilai Provinsi yang akan melakukan uji lapangan dan penilaian di Desa Tanjung Alam Kecamatan Sei Dadap sebagai salah satu nominator UP2K PKK tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Adapun tim penilai dari Provinsi dipimpin Ny Fifia Chairun Simanjuntak, anggota Tim Ny Farida Kalsum Tambunan, Ny Hafni.

Bupati Asahan H Surya BSc dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim penilai.

“Kami mengucapkan Selamat Datang kepada Tim Penilai Provinsi. Kepada Tim Penilai lomba kami persilahkan untuk melihat kondisi langsung Desa Tanjung Alam terkait lomba UP2K PKK ini. Semoga apa yang dilihat tim penilai sesuai harapan,”ucap Bupati Asahan.

Selanjutnya Bupati Asahan mengatakan bahwa kehadiran Tim Evaluasi ke Kabupaten Asahan ini dapat menjadi motivasi bagi Kabupaten Asahan dalam meningkatkan semangat membangun Desa untuk menuju Sumatera Utara Bermartabat dan mewujudkan Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu terwujudnya masyarakat Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

Desa Tanjung Alam adalah Desa terbaik Program Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga(UP-2K) PKK tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2018 dan desa ini dipercaya untuk mengikuti Lomba tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Diakhir sambutannya, Bupati Asahan berharap Kepada Tim Penilai jika memungkinkan menjadi yang terbaik di tingkat Sumatera Utara untuk Lomba UP-2K.

Ketua Tim Fifia Chairun Simanjuntak menyampaikan selamat karena Desa Tanjung Alam masuk dalam UP2K yang menjadi perwakilan Kabupaten Asahan.

“Tujuan penilaian lomba adalah sebagai evaluasi dan untuk memotivasi peningkatan pencapaian pelaksanaan program sehingga keberadan gerakan PKK dapat lebih berdaya guna dan berhasil guna untuk kesejateraan keluarga.”ujarnya (Jamal)

Artikel ini telah dibaca 243 kali

loading...
Baca Lainnya

Bupati Asahan VidCon Dengan Presdir Indonesian Diaspora Network Chapter Malaysia

KISARAN – Bupati Asahan didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan serta Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan...

28 Mei 2020, 10:44 WIB

Bupati VidCon dengan Presdir Indonesian Diaspora Network Chapter Malaysia

KISARAN – Bupati Asahan didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan serta Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan...

28 Mei 2020, 10:35 WIB

Disdukcapil Asahan Serahkan 275 Keping KTP Pemula di 2 Kecamatan

KISARAN – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Asahan menyerahkan sebanyak 275 keping Kartu...

28 Mei 2020, 10:26 WIB

Bupati Asahan Sidak Disdukcapil Tinjau Kesiapan Pelayanan Administrasi Kependudukan

KISARAN – Bupati Asahan H Surya BSc memastikan kinerja beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tetap...

27 Mei 2020, 10:45 WIB

Bupati Surya Tinjau Penyaluran Bantuan Sembako Provinsi Sumut

KISARAN – Bupati Asahan H Surya BSc didampingi Asisten I Pemerintahan, Asisten II Ekbang, Kepala...

27 Mei 2020, 08:54 WIB

Camat Kisbar Salurkan Bantuan Propinsi di Kelurahan Mekar Baru

KISARAN – Terkait wabah Covid-19 yang melanda di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia dan...

21 Mei 2020, 09:01 WIB

loading...