Sekda Bangga Dan Dukung Pembangunan Musholla Al Ikhlas Kisaran

  • Whatsapp

Kisaran – Lantunan shalawat mengiringi pada acara Peletakan batu pertama pembangunan musholla Al Ikhlas di Jalan Cokroaminoto lk I, Kelurahan Mekar Baru, Kecamatan Kisararan Barat, Kamis (21/11/2019) yang dilakukan Sekda Asahan Taufik ZA.

Sekretaris Daerah (Sekda) Asahan, Taufik ZA dalam kesempatan tersebut mengatakan, Pemkab Asahan merasa bangga dan mendukung sepenuhnya Pembangunan musholla Al Ikhlas, karena ini merupakan salah satu perwujudan visi misi Kabupaten Asahan dalam mewujudkan Asahan yang religius, sehat, cerdas dan Mandiri.

Selanjutnya, Sekda juga berjanji akan mendukung pembungan musholla ini sampai selesai nantinya dengan menyisihkan penghasilan setiap bulan untuk penyelesaiannya.

Ketua BKM Musholla Al Ikhlas, Mansyur Sitorus dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang turut berpartisipasi dalam pembangunan Mushola Al Ikhlas.

“Semoga pembangunan Musholla ini nanti dapat diselesaikan tepat waktu,”tutupnya.

Sementara itu, Al Ustadz Nurul Ikhsan Sitorus dalam tausiah singkatnya menyampaikan bahwa pembangunan Musholla ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Kepada masyarakat, kiranya agar dapat berinfaq dan bershadaqah demi menuntaskan pembangunan Musholla ini,”tutupnya. (Jamal)

Pos terkait