Kamis, 23 April 2020 - 14:12 WIB

Kades Perbangunan dan Sukadamai Dilantik

KISARAN – Bupati Asahan, H. Surya, BSc., melantik Kepala Desa (Kades) Perbangunan Kecamatan Sei Kepayang, Arinton Sihotang, dan Kades Sukadamai Kecamatan Pulo Bandring, Sujadi Pranata, di Aula Melati Kantor Bupati Asahan,Kamis (23/04/2020).

Dalam arahannya, Bupati meminta kedua Kepala Desa yang dilantik itu agar segera menyatukan komitmen dan persepsi di masyarakat. Karena menurutnya, saat ini para Kades tersebut merupakan pemimpin seluruh masyarakat yang ada di Desa mereka masing-masing.

“Berikan contoh tauladan yang terbaik dan jangan sekali-sekali saudara sakiti hati masyarakat, berikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat karena pada hakekatnya saudara adalah pelayan,” ujar Bupati.

Bupati juga mengingatkan untuk selalu tanggap dengan situasi yang ada termasuk pandemi Covid-19, maka diperlukan peningkatan kewaspadaan dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19, antara lain dengan ikut berperan aktif bersama relawan Desa melindungi masyarakat.

Di akhir arahannya, Bupati juga menyinggung tentang kucuran dana yang tidak sedikit dari Pemerintah untuk kepentingan pembangunan dan kemakmuran masyarakat di Desa.

“Perlu saudara ketahui bahwa dengan banyaknya dana Pemerintah yang dikucurkan kepada Pemerintah Desa, maka dituntut kinerja semakin meningkat pula. Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan ikuti aturan dalam mengelola Dana Desa sehingga tepat sasaran. Jangan yang sudah ditentukan justru tidak dialokasikan,” pungkasnya.

Reporter : Jamal

Artikel ini telah dibaca 202 kali

loading...
Baca Lainnya

Bupati Asahan VidCon Dengan Presdir Indonesian Diaspora Network Chapter Malaysia

KISARAN – Bupati Asahan didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan serta Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan...

28 Mei 2020, 10:44 WIB

Bupati VidCon dengan Presdir Indonesian Diaspora Network Chapter Malaysia

KISARAN – Bupati Asahan didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan serta Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan...

28 Mei 2020, 10:35 WIB

Disdukcapil Asahan Serahkan 275 Keping KTP Pemula di 2 Kecamatan

KISARAN – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Asahan menyerahkan sebanyak 275 keping Kartu...

28 Mei 2020, 10:26 WIB

Bupati Asahan Sidak Disdukcapil Tinjau Kesiapan Pelayanan Administrasi Kependudukan

KISARAN – Bupati Asahan H Surya BSc memastikan kinerja beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tetap...

27 Mei 2020, 10:45 WIB

Bupati Surya Tinjau Penyaluran Bantuan Sembako Provinsi Sumut

KISARAN – Bupati Asahan H Surya BSc didampingi Asisten I Pemerintahan, Asisten II Ekbang, Kepala...

27 Mei 2020, 08:54 WIB

Camat Kisbar Salurkan Bantuan Propinsi di Kelurahan Mekar Baru

KISARAN – Terkait wabah Covid-19 yang melanda di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia dan...

21 Mei 2020, 09:01 WIB

loading...