Jumat, 24 April 2020 - 15:19 WIB

BPBD Asahan Berikan Bantuan Pada Korban Kebakaran

KISARAN– Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Asahan bersama Pemerintah Kecamatan Air Joman, didampingi Lurah Binjai Serbangan dan Kepala Desa Punggulan, berikan bantuan kepada dua keluarga korban kebakaran di Kecamatan Air Joman Kab. Asahan, Jumat (24/04/2020).

Khaidir Sinaga AP Plt Kepala BPBD Asahan melalui Kasubbid Kedaruratan Zulfahri Harahap, disela-sela kegiatan menyampaikan kepada wartawan, pemberian bantuan ini sebagai bentuk keprihatinan kepada korban bencana kebakaran.

“Jangan dilihat besarnya, tapi dilihat niatnya, memang waktunya cukup jauh dengan saat kejadian, tapi baru sekarang ini sempatnya, disebabkan banyaknya kegiatan yang harus didahulukan, apalagi saat sekarang ini kita fokus pada penanganan wabah Covid-19 yang sedang melanda Negara kita,” ujar Fahri.

Zulfahri menambahkan, bantuan yang diberikan tersebut berbentuk sembako, dan diberikan khusus kepada keluarga zainuddin dan keluarga Herianto yang mengalami bencana kebakaran.

Camat Air Joman Ruslan SH diwakili Kasie Pemerintahan Wahyu Hidayat Siregar menyampaikan, keluarga Alm Zainuddin warga Lingkungan VIII Kelurahan Binjai Serbangan mengalami bencana kebakaran yang menghanguskan rumah serta menelan korban jiwa 1 orang, pada Selasa 28 Januari 2020.

Dan keluarga Herianto warga Dusun II Desa Punggulan juga mengalami bencana kebakaran yang menghanguskan rumah tapi tidak ada korban jiwa, pada Senin, 9 Maret 2020.

“Mudah-mudahan para keluarga korban bencana ini diberikan kesabaran dan ketabahan, kita juga turut mendoakan, harapannya mereka bisa kembali bangkit seperti kehidupan normal sebelumnya,” pungkas Wahyu mengakhiri.

Reporter : Jamal

Artikel ini telah dibaca 118 kali

loading...
Baca Lainnya

Bupati Asahan VidCon Dengan Presdir Indonesian Diaspora Network Chapter Malaysia

KISARAN – Bupati Asahan didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan serta Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan...

28 Mei 2020, 10:44 WIB

Bupati VidCon dengan Presdir Indonesian Diaspora Network Chapter Malaysia

KISARAN – Bupati Asahan didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan serta Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan...

28 Mei 2020, 10:35 WIB

Disdukcapil Asahan Serahkan 275 Keping KTP Pemula di 2 Kecamatan

KISARAN – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Asahan menyerahkan sebanyak 275 keping Kartu...

28 Mei 2020, 10:26 WIB

Bupati Asahan Sidak Disdukcapil Tinjau Kesiapan Pelayanan Administrasi Kependudukan

KISARAN – Bupati Asahan H Surya BSc memastikan kinerja beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tetap...

27 Mei 2020, 10:45 WIB

Bupati Surya Tinjau Penyaluran Bantuan Sembako Provinsi Sumut

KISARAN – Bupati Asahan H Surya BSc didampingi Asisten I Pemerintahan, Asisten II Ekbang, Kepala...

27 Mei 2020, 08:54 WIB

Camat Kisbar Salurkan Bantuan Propinsi di Kelurahan Mekar Baru

KISARAN – Terkait wabah Covid-19 yang melanda di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia dan...

21 Mei 2020, 09:01 WIB

loading...