Polisi Peduli, Polres Bondowoso Berikan Santunan untuk Keluarga Korban Laka Lantas

Bondowoso – Dalam mewujudkan solidaritas antara pihak Polri dengan masyarakat, pihak Polri bekerja keras untuk memberikan pelayanan yang utama bagi masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan oleh Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK melakukan kegiatan Baksos guna membantu keluarga Korban kecelakaan yang meninggal dunia.

Tepatnya pada hari Senin 29/08 2022 bertempat di Desa Dadapan Kecamatan Grujugan Kabupaten Bondowoso, Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK menyerahkan langsung kepada keluarga korban yang meninggal dunia, bantuan itu diterima oleh ibu Sunami yang merupakan istri dari Korban laka tersebut, bantuan berupa Mesin Jahit dan juga sembako.

Kapolres Bondowoso AKBP. Wimboko, SIK menerangkan, “Kami atas nama Polres Bondowoso menyerahkan bantuan dari Unit Sat Lantas Polres Bondowoso berupa mesin jahit kepada keluarga korban kecelakaan yang meninggal dunia di wilayah Hukum Polres Bondowoso, ” ucap Kapolres.

“Harapan kami kedepan dengan bantuan ini bisa dimanfaatkan oleh keluarga yang ditinggalkan dikarenakan kecelakaan dan meninggal dunia. Tidak hanya itu, kami juga memberikan tempat kursus menjahit kepada keluarga korban untuk belajar menjahit dan selama belum bisa, kami akan terus memberikan kursus menjahit sampai bisa, ” katanya.

“Sekali lagi kami atas nama Polres Bondowoso mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya dan semoga keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dengan musibah ini serta dengan bantuan ini bisa bermanfaat kedepannya, ” tandas AKBP. Wimboko, SIK. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.