NTT  

Ferdi Un Muti, Resmi Dilantik Menjadi Sekda Malaka

Malaka, NTT, deliknews – Bupati Malaka Dr. Simon Nahak, SH. MH melantik dan mengambil Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Malaka secara berlangsung di Kantor Daerah Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur.

Dalam pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat pembina tinggi pratama sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Malaka, Ferdinandus Un Muti, S. Hut, M. Si merupakan tanda keseriusan dalam bekerja, sehingga resmi dilatik sebagai Sekda Kabupaten Malaka.

Nampak keseriusan dan kerja keras yang dilakukan Ferdinandus melalui persaingan yang begitu ketat antara beberapa orang dalam ujian kompotensi beberapa bulan lalu.

Melalui kata sambutan Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, SH. MH mengucapkan selamat atas terpilihnya Bapa Ferdi sebagai Sekda Kabupaten Malaka. Juga, berpesan kepada Sekda terpilih agar siap bekerja keras dalam mengabdi untuk masyarakat Malaka. Ucap Bupati Malaka.

Lanjut Bupati Simon, perlu disadari bahwa proses untuk menjadi pemimpin, tentu bukan sebuah mimpi atau kejadian yang kita dapatkan tetapi pekerjaan berat yang didapatkan. Jabatan Sekda itu jabatan tertinggi didalam lingkup ASN diKabupaten Malaka, ujar Bupati dalam sambutannya.

“Sekda ini membawahi ribuan ASN yang berada diruang lingkup kabupaten Malaka, maka tugas dan tanggung jawabnya itu cukup berat.

Selain tugas mengurus seluruh ASN diruang lingkup daerah kabupaten Malaka, tentu membantu Bupati dan Wakil Bupati dalam mewujudkan visi misinya serta ikut membantu mensejahterakan masyarakat kabupaten Malaka. Artinya memang siap bekerja keras, bekerja 24 jam mengabdi untuk kabupaten Malaka, “ ungkap Bapati Simon.

Bupati berpesan, untuk mengambil sebuah keputusan itu melaui satu kajian yang lebih matang dan berdasarkan data yang akurat, fakta , juga terukur. Jangan mengeluarkan pendapat tampa kajian atau tidak terukur. Pesan singkatnya.

Dalam acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Malaka, diikuti dan disaksikan oleh Ketua II DPRD dan beberapa Anggota DPRD Kabupaten Malaka bersama Forkopimda, para asisten atau staf ahli Bupati, para kepala OPD, Camat, pimpinan instansi vertikal, BUMN/BUMD serta tamu undangan lainnya.(Dami Atok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.