NTT  

Ketua Pembina DPW PSI NTT Siap Manuju Senayan 2024

Malaka, NTT, deliknews – Ketua Pempina DPW NTT, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jeane Nalia Suryanto mengadakan gelar rapat konsolidasi dan sosialisasi bersama badan pengurus partai dan para kader partai PSI se-Kabupaten Malaka, menuju senayan pemilihan serentak 2024 mendatang.

Dalam gelar rapat konsolidasi dan sosialisasi Partai Solidaritas Indoneisa(PSI) di Hotel Nusantara II (Nusa II) sebagai langkah awal dari Sis, Jeane Natalia Suryanto untuk menjadi Calon DPR RI perwakilan dari Dapil NTT II.

Ketua pembina Dewan Perwakilan Wilayah(DPW) NTT, Partai Solidaritas Indonesia(PSI). SIS Jeane Natalia Suryanto mengungkapkan kegiatan konsolidasi dan sosialisai ini untuk menyampaikan bahwa dirinya, sudah siap jadi calon DPR RI dari Partai PSI untuk mewakali NTT II. Ungakap Jeane Natalia Suryanto di Hotel Nusantara II, Sabtu(24/9/2022)

“Dalam pertemuan ini, sebagai langkah kita dari partai untuk membangun kekuatan dan membangun komonikasi antara sesama didalam tubuh partai. Jadi perlu mendalami dan memaknai dengan kata solidaritas itu sendiri, ” tandasnya.

Berbicara tentang solidaritas itu seshunggunya tidak terlepas dari budaya kita. Yakni, saling menghargai sesama munusia. Jikalau hidupnya kita tidak saling menghargai sesama manusia, tentu saja tidak harmonis atau solid dalam kehidupannya. Apa lagi bermasyarakat. Terang SIS Jeane Natalia Suryanto.

“Pertemuan hari ini tentunya saya menyampaikan terhadap SIS dan Brow selaku badan pengurus partai dan kader partai PSI dimalaka untuk mempersatukan hati, supaya dapat mendukung saya menuju senayan pada pemilahan DPR RI 2024 mendatang,” tandasnya.

Ia juga mengatakan, didalam tubuh partai solidaritas Indonesia (PSI) NTT seluruhnya termasuk Kabupaten Malaka, tentunya sudah mengenal saya. Tetapi untuk mau maju sebagai caleg DPR RI dari SIS dan brow belum tau. Lanjutnya,

Oleh karena itu, rapat hari ini untuk menyampaikan atau mensosialisasi dan konsolidasi dengan teman – teman selaku badan pengurus partai dan para kader PSI malaka, sehingga bisa menyatukan kesepahaman kita dengan saling mendukung untuk menghadapi helatan politik legislatif 2024.

Dikatakan SIS Jeane Natalia Suryanto, pada tahun 2021, telah mengadakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 dan memberikan sembako terhadap 5000 orang dimalaka dari Bank BCA, bertempat di rumah jabatan Bupati Malaka. Tandas Ketua Pembina DPW NTT itu.

“Memang saya sebagai Ketua pembina DPW. Akan tentapi tidak bisa diam ditempat. Maka lebih eloknya itu, ketemu dengan para kader dan pengurus partai ditingkat Kabupaten. Bukannya saat suksesi politik pileg baru datang meminta dukungan teman-teman.

” Jadi walaupun saya selaku ketua pembina DPW, tetap menghargai teman – teman. Dan saya mau menunjukan solidaritas kita dalam partai PSI sesuai dengan marwah partai PSI,” jelasnya.(Dami Atok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *