NTT  

PN Atambua Tunjukkan Bukti Zona Integritas Pada Publik

Atambua, NTT, deliknews – Pengadilan negeri Atambu kelas I B, turun jalan mengelar aksi dengan tema” Zona Integritas, stop gratifikasi, jangan memberikan sesuatu atas pelayanan kami” kegiatan tetsebut diwarnai dengan pembagian stiker, juga melakukan pemasangan stiker pada depan kaca mobil.

Kegiatan tersebut, tepat didepan pengadilan, untuk memberikan keyakinan ke seluruh masyarakat atau publik bahwa aparatur dan seluruh unsur pengadilan negeri, pemerintah tidak membuat apa yang diluar tata aturan yang berlaku.

Sebelum melakukan aksi giat Zona Integritas dijalan oleh para kepengawaian PN Atambua, mengadakan rapat bersama ketua Pengadilan negeri Atambua kelas I B, bersama seluruh kepengawaian dan Hakim diruang media senter Pengadilan negeri Atambua kelas I B, Senin(26/9/2022)

Dalam ruang rapat, ketua pengadilan negeri Atambua kelas I B, Dicky Arianto Safe Nitbani, SH. MH menyampaikan adapun konflik Institusi yang dihadapi begitu jauh sekali dan untuk itu, siapun mengelami kesedihan yang luar biasa.

Oleh karena itu, hari ini terkait dengan giat untuk Zona Integritas kita itu tentuh tidak mudah. Jadi kita memperikan keyakinan pada publik bahwa seluruh aparatur dan seluruh unsur yang ada dipengadilan negeri, pemerintah membuktikan bahwa tidak membuat hal- hal yang diluar keinginan kita diluar tata aturan yang berlaku. Ungkap Dicky A Safe Nitbani.

” perlu kita tunjukkan dan membuktikan pada Masyarakat atau publik bahwa pengadilan negeri tidak membuat apa yang dilur dari tata aturan yang diatur.

Salah satu yang paling berdampak itu adalah tingkat kita sendiri pada saat kita bergaul, pada saat kita bersikap, pada saat kita berkomonikasi dan banyak hal,”

Ketua pengadilan negeri Atambua kelas IB, Dicky A Safe Nitabani, mengharapkan, pada seluruh pengawai dan Anggotanya yang ada di PN bahwa Pengadilan hadir itu pemerintah memecah masalah kepada masyarakat dibidang hukum untuk berdampak posetif.(Dami Atok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *