NTT  

Program Sakti Membawa Brita Gembira untuk Malaka

Malaka, NTT, deliknews- Hari sakti pancasila 1 Oktober 2022 membawa brita gembira buat masyarakat Kabupaten Malaka Nusa Tenggara Timur, atas pembangunan Infrastruktur dengan peletakan Batu pertama bangunan Kantor pusat Pemerintahan daerah (Puspem) Kabupaten Malaka.

Brita gembira ini disampaikan Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, SH. MH, melalui pesan Whatsappnya, Kamis(29/9/2022)

” Ya lagi 2 hari taggal 1 Oktober 2022, tepat hari Sakti Pancasila mewujudkan program sakti dengan peletakan batu Pertama kantor pusat pemerintahan Kabupaten Malaka. Dan 9 tahun kabupaten malaka berdiri tidak ada kantor, Simon Nahak datang untuk membangun malaka, ” kata Bupati Simon melalui Whatsappnya.

Dengan demikian, apakah Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, SH, MH dan Wakil Bupati, Louise Lucky Taolin, S. Sos yang akrab dikenal Kim Taolin dengan tagline SN-KT memimpin Kabupaten Malaka. Adakah hikmah di balik fakta sejarah ini?

Tentunya, sejarah baru akan dikisahkan sepanjang masa oleh warga Kabupaten Malaka khususnya. Sejak Malaka mekar jadi kabupaten pada 2013, wajah Kota Betun mulai fokus ditata dengan pembangunan infrastruktur saat ini. Faktanya, Betun dikenal sebagai sebuah kota ketika geliat pembangunan difokuskan di Malaka Tengah dengan penyediaan sarana seperti lampu penerangan jalan umum (PJU), traffic light.

Untuk lokasi pembangunan kantor Pusat pemerintahan Kota Kabupaten Malaka juga sudah terlihat rapih dan bersih. Jadi setelah melakukan peletakan batu pertama tentunya sudah bisa memulai kegiatan pekerjaan.

Wujud dari Kampanye SN-KT yang terukir sejarah sepanjang hayat hidup dalam program pembangun kantor Bupati Malaka itu, akan membawa secara turun temurun bahwa kapan Kantor Bupati Malaka dibangun? Terus siapa kepemimpinan pada saat itu? Dari itu secara jelas menunjukan Kontor Bupati, dibangun pada saat kepemimpinan SN- KT. (Dami Atok)

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *