NTT  

Gubernur, Bupati dan Wabup Malaka Kompak Mengatensi Program Swasembada Pangan

Malaka, NTT, deliknews – Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat bersama Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H.,M.H dan Wabup, Louise Lucky Taolin, S. Sos yang akrab dikenal Kim Taolin nampak begitu kompak dalam mengatensi program-program pembangunan dan mengajak para petani agar bertani secara modern untuk mencapai swasembada pangan dan mengantisipasi terjadinya krisis pangan ke depan.

Usai menggelar rapat kerja bersama para camat, kepala desa dan semua organisasi perangkat daerah (OPD) lingkup Kabupaten Malaka yang berlangsung di Panggung Dekenat Malaka Betun, Gubernur Viktor, Bupati Simon dan Wabup Kim Taolin, masih menggelar pertemuan susulan yang berlangsung di Wisma Ellora Betun, Rabu (23/11/2022) malam. Entah apa yang dibahas dalam pertemuan terbatas tersebut, belum diketahui secara pasti hingga saat ini.

Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Malaka, Josep Nahak, kepada wartawan, Rabu (23/11/2022) malam membenarkan pertemuan lanjutan Gubernur NTT, Bupati dan Wabup Malaka yang berlangsung di Wisma Ellora Betun tersebut. “Iya, betul, ada pertemuan lanjutan, pak Gubernur, pak bupati dan pak wakil bupati,” tegas Josep.

Menurut Josep, pertemuan ketiga pejabat itu berlangsung terbatas dan dalam suasana diskusi santai yang berkaitan dengan kunjungan kerja Gubernur NTT di Kabupaten Malaka, program swasembada pangan dan langkah-langkah antisipatif dalam menghadapi krisis pangan ke depan.

“Dan juga program lain seperti budidaya Kelor, penanganan stunting dan Program TJPS (Tanam Jagung Panen Sapi). Diskusinya, masih seputar itu,” lanjut Josep.(Dami Atok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *