Malaka, NTT, deliknews- Warga Malaka siap memenangkan ketua pembina Partai Solidaris Indonesia (PSI) NTT, Jeane Natalia Suryanto, dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2024.

Dengan adanya Ketua Pembina PSI mendatangngi beberapa partai politik untuk mendaftarkan diri, sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur NTT, maka warga Malaka, berantosias siap memperjuang untuk memenangkannya.

Pendukung Bacalon, Wakil Gubernur, Jeane Natalia Suryanto, yang disapa akrabnya SIS Jen itu, ditantai dengan pendeklarasian oleh warga kaum milinial.

Salah satu pendukung, Ketua Pembina PSI (Sis Jen), Agustinu Dasilva mengatakan dirinya bersama keluarga dan sahabat milinial sudah siap berjuang dan memenangkan Bakal Calon Wakil Gubernur NTT, Jeane Natalia Suryanto. Tandas Agus Dasilva, Rabu (8/5/2024) di Betun Tubaki.

“Saya bersama keluarga dan sahabat melinial telah menyatakan sikap dan mendeklarasikan sikap memenagkan Sis, Jeane Natalia Suryanto maju sebagai Bakal Calon Wakil Gubenur NTT, pada pemilhan 27 November 2024 mendatang.” ujar Agus Dasilva.

Menurut Agus, Sis Jen memang layak didukung karena orang-Nya, jiwa membangun dan sangat paham dengan kebutuhan masyarakat akar rumput.

Selain dari itu, Sis Jen, jiwa kemasyarakatannya tinggi. Juga, sudah dikenal masyarakat dan semua kalangan yang di Wilayah NTT melalui helatan politik pileg DPR-RI yang baru selesai beberapa bulan lalu.

Pasalnya, NTT membutuhkan orang yang ideologi-ideologi membangun dan memahami kebutuhan masyarakat akar rumput, juga orang yang mempunyai komitmen dengan apa yang diprogramkan. Kemudian, Sis Jen adalah mempanyai jiwa semangat kerja terhadap masyarakat. Tutup. (Dami Atok)