Asahan

Kamis, 2 Agustus 2018 - 20:01 WIB

12 bulan yang lalu

logo

PPK dan Camat Pulo Bandring Beri Bantuan Korban Kebakaran

Kisaran – Panitia Pemilihan Kecamatana (PPK) bersama PPS dan Camat Pulo Bandring melakukan peninjauan ke lokasi bencana kebakaran yang terjadi beberapa hari lalu sambil menyerahkan bantuan kepada korban yang terkena musibah, Kamis (2/8).

Ketua PPK Amin didampingi anggota PPS dan Camat Pulo Bandring M Nasir Siregar yang berjalan di antara puing-puing bangunan sisa kebakaran melakukan dialog dengan korban dan menanyakan berbagai hal. Tidak hanya itu, para rombongan penyelenggara pemilu ini juga memberikan bantuan kepada korban yang terkena musibah.

“Saya meninjau warga saya yang lagi terkena musibah kebakaran. Saya juga berterima kasih kepada Ketua dan anggota PPK Pulo Bandring yang telah peduli dan memberikan bantuan kepada para korban kebakaran,”kata Camat Pulo Bandring M Nasir Siregar.

Sebelumnya, kebakaran yang terjadi pada Senin (30/7) pagi yang lalu menghabiskan dua rumah milik Rusmin, dan Andasih yang berada di Dusun III Desa Taman Sari, Kecamatan Pulo Bandring.

“Saya menyampaikan turut berbelasungkawa sedalam-dalamnya dengan musibah kebakaran ini. Semoga korban dan keluarga diberi ketabahan dan bisa mengambil hikmah dari peristiwa ini,”kata Ketua PPK Amin didampingi anggota Supriadi beserta Ketua PPS se-kecamatan Pulo Bandring usai memberikan bantuan.

Dan bantuan yang diberikan ini merupakan bantuan dari PPK dan PPS se-Kecamatan Pulo Bandring yang secara sepontan melakukan kutipan untuk korban kebakaran di Dusun III Desa Taman Sari, Kecamatan Pulo Bandring yang diterima Kepala Dusun merangkap Kepala Posko, Munasir. (Jamal)

Artikel ini telah dibaca 99 kali

Baca Lainnya
loading…