Politik

Ini Blusukan Keren Sandiaga Uno di Surabaya, Emak-emak Histeris

Surabaya – Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno blusukan di Surabaya, Kamis (27/9). Pasangan duet Prabowo Subianto itu akan melakukan safari di sejumlah daerah di Jawa Timur hingga Jumat (28/9) ini.

Mendarat di Bandara Juanda, Sandiaga langsung bertemu kelompok milenial dan emak-emak di  Satu Atap Cooworking space Surabaya Jalan Pacar Nomor 2. Sandiaga ditemani Ketum PAN Zulkifli Hasan dan simpatisan.

Sandiaga datang menggunakan kemeja andalannya warna biru, dia langsung diserobot emak-emak dan simpatisan untuk mengajak foto selfie, bahkan Sandiaga Uno tak bisa berjalan lantaran dikerubuti emak-emak yang meminta bersalaman dan histeris.

Sandiaga sempat tak bisa orasi politik, lantaran situasi yang padat dan ramai oleh emak-emak, saat Sandiaga orasi pertama Sandiaga mengajak simpatisan untuk selfie.

“Begini saya kasih tau cara selfie yang baik dan benar”Kata Sandi, kemudian Sandiaga yang berdiri diatas kursi berfoto Selfie.

Sandiaga kemudian melakukan orasi politiknya, menurutnya dirinya dan Prabowo Subianto akan mewujudkan Indonesia yang adil dan sejahtera, karena itu jangan lupa untuk mendukung nomor 2. Ucapnya

 

loading...
Tags

Related Articles