Surabaya

Sabtu, 16 Maret 2019 - 22:28 WIB

1 minggu yang lalu

logo

Istimewa

Istimewa

Masuki hari ke 4, Satu Warga Ternate yang hilang di Surabaya Belum Ditemukan

Surabaya – Hingga memasuki hari ke 4, Satu Warga Ternate, Munawar Rajab (60) yang dikabarkan hilang di wilayah Sedati, Kabupaten Sidoarjo belum ditemukan.

Keluarganya tampak was-was, lantaran yang bersangkutan tak ada kabar berita mengenai posisi terakhirnya di kawasan itu.

Sejauh ini, pihak keluarga telah melaporkan kehilangan ke Polsek Sedati dan telah diteruskan ke seluruh Polsek di Sidoarjo, untuk mencari keberadaan warga kelurahan Kalumpang Ternate tengah tersebut.

“Sampai saat ini, belum juga ditemukan, kita sudah mencari sampai di radius paling jauh tapi belum ketemu”Kata Randy, keluarga korban hilang, Sabtu (16/3)

Sementara itu, Kabar dari Warga Pulungan Sidoarjo, mengatakan sempat melihat seorang pria berumur yang tampak mampir di warung es oyen pertigaan pulungan Sedati.

“Ya, bapak tersebut katanya mau cari anaknya, begitu aja langsung pergi ke arah selatan”Kata salah satu warga yang sempat mengobrol dengan korban hilang.

Warga setempat tak menyangka, jika bapak yang baru saja mengobrol itu adalah merupakan orang yang dicari, pasalnya seluruh sosial media tengah ramai memperbincangkan dan mengharapkan agar korban hilang tersebut ditemukan.

Hingga berita ini ditulis, Polsek Sedati masih terus melakukan pencarian diwilayahnya dan berharap bisa segera ketemu.

Artikel ini telah dibaca 1429 kali

loading…


Baca Lainnya