Jelang laga Timnas Vs Malaysia, Fonda Tangguh : Timnas Menang

  • Whatsapp

Jakarta – Jelang laga Timnas Indonesia versus Malaysia dalam laga pembuka Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (5/9).

Fonda tangguh, ketua umum Sahabat Polisi memberikan dukungan penuh untuk kemenangan Timnas Garuda merah, menurut prediksinya pada pertandingan ini Timnas menang.

Muat Lebih

“Ya, Timnas memiliki pemain-pemain terbaik sebut saja Andik Firmansyah dan Evan Dimas, dua punggawa yang dikenal sangat berbahaya bagi lawan, kemudian pelatih Simon McMenemy tentunya sudah menyiapkan materi pemain terbaik dalam laga ini”Kata Fonda di Jakarta, Kamis (5/9)

Dia meminta, seluruh warga Indonesia untuk mensupport penuh Timnas Indonesia, agar meraih hasil sempurna.

“Seluruh warga bangsa Indonesia agar mendukung timnas, agar meraih hasil terbaik. Saatnya kita tunjukkan, kita macan asia”Katanya.

Sebelumnya diinformasikan, Timnas Indonesia menjamu Malaysia pada laga pembuka Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK. Laga ini bakal menyajikan suguhan menarik karena kedua tim sama-sama memiliki materi pemain berkualitas.

Laga yang melibatkan Timnas Indonesia melawan Malaysia selalu dinantikan. Selain karena rivalitas panjang sepanjang sejarah, duel juga kerap menjadi panas berkat sentimen-sentimen nonteknis yang terjadi di luar arena.

Pos terkait