Sahabat Polisi Indonesia Puji Capaian Dua Dasawarsa BPI KPNPA-RI

JAKARTA – Ketua Umum Sahabat Polisi Indonesia, Fonda Tangguh menghadiri perayaan dua puluh (20) tahun keberadaan Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara dan Pengawas Anggaran RI (BPI KPNPA-RI) di Jakarta, Kamis (10/2) siang. Perayaan peringatan tersebut sendiri digelar di ballroom The Sultan Hotel, Jakarta Pusat.
 
Fonda pun memuji dan mengapresiasi eksistensi BPI KPNPA yang sudah berlangsung selama dua dasawarsa terakhir. Pasalnya, menurut dia, tidak mudah mengelola organisasi sosial hingga berusia puluhan tahun.
 
“Mewakili Sahabat Polisi Indonesia, saya mengucapkan selamat kepada rekan-rekan BPI KNPA-RI. Mengelola organisasi hingga mampu bertahan 20 tahun dan sekaligus berkontribusi bagi Republik ini bukan sesuatu yang mudah,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (10/2) sore.
 
Fonda juga menjelaskan sejumlah hal yang sudah dilakukan organisasi yang dipimpin Tubagus Rahmad Sukendar. Misalnya ikut aktif mendukung upaya penegakan hukum dan  pemberantasan korupsi.   
 
“Saya kira siapapun bisa melihat rekam jejak BPI KPNPA. Organisasi yang sejauh ini konsisten dengan upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi serta penegakan hukum yang profesional,” sambungnya.
 
Dalam kesempatan itu, BPI KPNPA juga memberi penghargaan kepada sejumlah pejabat publik yang dianggap berprestasi dan memiliki kinerja yang baik dalam penegakan hukum dan pelayanan publik. Mereka antara lain Jaksa Agung Burhanuddin, Kapolda Riau Irjen (Pol) Muhammad Iqbal dan Kapolda Banten Irjen (Pol) Rudy Heriyanto. 

*******

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *