Sabtu, 7 September 2019 - 12:08 WIB

Tubagus Rahmad Sukendar

Tubagus Rahmad Sukendar

Wow, Tubagus Rahmad Sukendar Banjir Dukungan Maju Walikota Tangsel

Tanggerang – Pemilihan Walikota Tanggerang Selatan pada 2020 nanti bakal berlangsung panas.

Pasalnya, sejumlah nama-nama beken mulai bermunculan diantaranya putri KH Ma’ruf Amin Siti Nur Azizah hingga istri Sandiaga Uno, Nur Asia.

Kini, dukungan muncul untuk Tubagus Rahmad Sukendar, ketua umum Badan Peniliti Independen (BPI) itu, didukung tokoh masyarakat dan Ormas di Tanggerang selatan untuk maju sebagai Calon Walikota.

“Dukungan ini langsung dari unsur LSM/OKP OKP DPD Granat Tangsel, GANN Tangsel, Tokoh Listas Agama, Pengasuh Ponpes Al Amanah, Forum Gereja Tangsel, WJI, GBI,HKBP, Forum Umat Hindu Tangsel ,Forsil ( Forum Silaturahmi Masjid&Musholah dan Majelis Taklim Kec Pondok Aren disampaikan oleh H RIFAIN selaku Penasehat Forsil”Kata Rahmad, Sabtu (7/9)

Dikatakan Rahmad, dukungan ini sebagai bentuk nyata keinginan masyarakat agar dirinya maju sebagai Calon Walikota Tanggerang Selatan.

Selain Ormas dan element lintas agama, dukungan juga datang dari Komunitas Pandan Tangsel Sekretaris Dharma Muklis Safanta, Komunitas Prantau Warga Maluku John Floris , Ormas Paku Banten Tangsel Abah TB Kurtubi, Sesepuh Warga Banten Tangsel Kyai Haji TB Suhandi , Keluarga Besar Minang Tangsel di wakili ustad Faidal Zikra.

Seluruh element ini, menyatakan memberikan dukungan penuh kepadaTubagus Rahmad Sukendar Sos.SH untuk maju mencalonkan diri sebagai Walikota Tangerang Selatan.

“Rahmad merupakan sosok pribadi yang tegas dan teruji dalam tugas nya selaku Penggiat Anti Korupsi tersebut mengatakan akan Fokus dalam Tata Kelola Pemerintahan yang bersih dari Korupsi”Kata sejumlah element di Tangsel.

Sejauh ini, Rahmad sendiri telah menjalin komunikasi dengan semua komponen masyarakat Tangsel dalam mengakomodir semua unsur masyarakat Lintas Agama, dan etnis menjadi dan partai politik, untuk maju sebagai Walikota Tangsel periode 2020-2025.

Artikel ini telah dibaca 511 kali

loading...
Baca Lainnya

Bambang Haryo : Kenaikan Tarif Angkutan Penyeberangan Tidak Bawa Dampak Harga Barang

Surabaya – Anggota DPR-RI periode 2014-2019 Bambang Soekartono memperkirakan dampak kenaikan tarif angkutan penyeberangan laut...

19 Oktober 2019, 08:02 WIB

Soal Kenaikan Tarif Angkutan Penyeberangan, Bambang Haryo : Jangan Ditunda!

Surabaya – Pemerintah akan menaikkan tarif penyeberangan angkutan laut sebesar 28 persen. Untuk memuluskan skema...

19 Oktober 2019, 07:59 WIB

Sabar, Sebentar Lagi, Jokowi Umumkan Menteri

Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menanggapi maraknya bocoran nama-nama yang disebut-sebut akan mengisi kabinet...

Jokowi dan Jusuf Kalla

18 Oktober 2019, 10:46 WIB

Mengenang Mendiang August Parengkuan, Tokoh PWI

Rasanya sulit percaya, tetapi nyata. Ada lima sumber dekat saya konfirmasi tadi, semua membenarkan. August...

18 Oktober 2019, 10:43 WIB

Dubes RI untuk Azerbaijan Prof. Dr. Husnan Bey Fananie Gelar Kuliah Umum di Universitas Islam Malang

Kuliah Tamu yang bertajuk “Pendidikan Islam Multikultural dalam Perspektif Historis Sosiologis” diberikan Duta Besar Luar...

17 Oktober 2019, 18:07 WIB

Prabowo Beri Sinyal Merapat ke Jokowi

Bogor – Bergabungnya Partai Gerindra ke dalam koalisi Joko Widodo-Ma’ruf Amin masih simpang siur jelang...

17 Oktober 2019, 17:02 WIB

loading...