Bupati Asahan Hadiri Pengajian Akbar di Kecamatan BP Mandoge

  • Whatsapp

Kisaran – Bupati Asahan, H Surya BSc didampingi Ketua TP PKK, HjTitik Sugiharti Surya menghadiri pengajian akbar di Kecamatan Bandar Pasir Mandoge pada Kamis siang (10/10/2019).

Pengajian akbar ini digelar di halaman masjid AL Annas, Desa Suka Makmur, Kecamatan Bandar Pasir Mandoge.

Selain berdoa dan bershalawat, pengajian juga diisi dengan tausiah agama dan penyerahan santunan kepada lima puluh orang anak yatim dan kaum du’afa berupa beras 10 kg oleh Bupati Asahan, H Surya dan istri.

Menurut Bupati, selain meningkatkan keimanan dan ketaqwaan pada Allah SWT, biarpun pengajian akbar dilaksanakan dalam kesederhanaan, namun antusias masyarakat untuk menghadirinya cukup tinggi.

Disamping itu, Bupati Asahan juga menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan dari masyarakat kecamatan Bandar Pasir Mandoge yang terus mendukung program-program pembangunan kabupaten Asahan dalam menuntaskan visi misinya di sisa masa jabatan 2016-2021.

Sebelumnya, Kepala Desa Suka Makmur, Sukirman dalam sambutannya menyampaikan, bahwa pelaksanaan pengajian akbar yang dilaksanakan pada hari ini adalah merupakan salah satu perwujutan Visi Misi Kabupaten Asahan yaitu Asahan yang Religius.

Disamping itu, Kades Sukirman juga menyampaikan bahwa Kecamatan Bandar Pasir Mandoge akan tetap mendukung program- program pembangunan yang sudah ditetapkan dalam Visi Misi Kabupaten Asahan yaitu terwujudnya Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri di bawah kepemimpinan Bupati Asahan, H Surya BSc. (Jamal)

Pos terkait