Jumat, 8 Mei 2020 - 10:25 WIB

PT Socfindo Serahkan Bantuan APD ke Tim Gugus Tugas Covid-19 

KISARAN – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari PT Socfindo Perkebunan Aek Loba berupa 50 buah baju hasmad, 10 kotak masker surgical, 10 kota hanscoin, 10 liter hand sanitizer bertempat di Sekretariat Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan, Jumat (08/05/2020).

Bantuan diberikan secara langsung oleh Manager PT Socfindo Perkebunan Aek loba Davit Situmorang kepada Ketua Gugus Tugas Percepatan Covid-19 Kabupaten Asahan H Surya BSc yang sekaligus merupakan Bupati Asahan disaksikan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Plt Kepala Dinas BPBD kabupaten Asahan, Plt Kasatpol PP Kabupaten Asahan dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Manajer PT Socfindo Perkebunan Aek Loba Davit Situmorang mengatakan, sebagai salah satu perusahaan yang ada di Kabupaten Asahan merasa memiliki tugas dan tanggung jawab yang sama dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Asahan.

Sementara Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan H. Surya BSc menyampaikan ucapkan terima kasih kepada PT Socfindo Perkebunan Aek loba yang telah menunjukkan kepeduliannya dengan memberikan bantuan APD, yang mana nantinya akan disalurkan kepada para tenaga medis, dokter, Rumah Sakit rujukan dan Puskesmas yang ada di Kabupaten Asahan.

Beliau mengatakan, bantuan ini sangat membantu meringankan beban Pemerintah Kabupaten Asahan khususnya dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Asahan. “Dalam melakukan pencegahan serta memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di Kabupaten Asahan ini bukan hanya tugas Pemerintah saja tetapi tugas serta tanggung jawab kita bersama,” ucap Ketua Gugus Tugas.

Reporter : Jamal

Artikel ini telah dibaca 72 kali

loading...
Baca Lainnya

Bupati Asahan VidCon Dengan Presdir Indonesian Diaspora Network Chapter Malaysia

KISARAN – Bupati Asahan didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan serta Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan...

28 Mei 2020, 10:44 WIB

Bupati VidCon dengan Presdir Indonesian Diaspora Network Chapter Malaysia

KISARAN – Bupati Asahan didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan serta Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan...

28 Mei 2020, 10:35 WIB

Disdukcapil Asahan Serahkan 275 Keping KTP Pemula di 2 Kecamatan

KISARAN – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Asahan menyerahkan sebanyak 275 keping Kartu...

28 Mei 2020, 10:26 WIB

Bupati Asahan Sidak Disdukcapil Tinjau Kesiapan Pelayanan Administrasi Kependudukan

KISARAN – Bupati Asahan H Surya BSc memastikan kinerja beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tetap...

27 Mei 2020, 10:45 WIB

Bupati Surya Tinjau Penyaluran Bantuan Sembako Provinsi Sumut

KISARAN – Bupati Asahan H Surya BSc didampingi Asisten I Pemerintahan, Asisten II Ekbang, Kepala...

27 Mei 2020, 08:54 WIB

Camat Kisbar Salurkan Bantuan Propinsi di Kelurahan Mekar Baru

KISARAN – Terkait wabah Covid-19 yang melanda di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia dan...

21 Mei 2020, 09:01 WIB

loading...