Wow, Tengah Malam DPP PKB Rekom Muhdlor-Subandi di Pilbup Sidoarjo

  • Whatsapp

Sidoarjo – Teka-teki mengenai siapa yang bakal diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Pilbup Sidoarjo 2020 akhirnya terjawab.

Berdasarkan surat keputusan Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKB Nomor 4055/DPP/01/IX/2020, DPP PKB memutuskan H.Achmad Muhdlor Ali sebagai bakal calon Bupati dan H.Subandi Bakal Calon Wakil Bupati Sidoarjo 2020.

Bacaan Lainnya

Dalam surat yang diterima, Minggu (6/9) dini hari, PKB memerintahkan pasangan calon untuk berkoordinasi dan melibatkan struktur Partai di Sidoarjo dalam menyusun program kerja, tim pemenangan dan rekrutmen saksi.

PKB juga memerintahkan Struktur PKB se Kabupaten Sidoarjo serta anggota Partai se Kabupaten Sidoarjo untuk saling berkoordinasi dalam rangka memenangkan Pasangan Calon yang dimaksud pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2020.

Dengan diputuskan-nya Muhdlor-Subandi sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati, maka dengan demikian pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Sidoarjo menjadi 3 paslon.

Sebelumnya pada Jumat (4/9) Pasangan Bambang Haryo-Taufiqulbar yang diusung Gerindra, Golkar, Demokrat,PPP dan PKS lebih dulu mendaftar di KPU Sidoarjo, disusul Kelana Aprilianto-Dwi Astutik diusung PDIP dan PAN.

Pos terkait

loading...