Senin, 16 November 2020 - 15:05 WIB

Bawa Spirit Baru, Sahabat Polisi Indonesia Kembali, Semakin Kuat dan Solid

Jakarta – Sahabat Polisi Indonesia kembali hadir untuk mengawal dan bersama-sama menjaga NKRI. Sebagai mitra strategis Institusi Polri, Sahabat Polisi Indonesia sangat diperlukan publik.

Lewat siaran pers yang diterima media ini pada Senin (16/11) Sahabat Polisi Indonesia, sebelumnya lebih dikenal dengan Sahabat Polisi, membuktikan bahwa segala permasalahan yang dihadapi oleh organisasi akan menjadikan organisasi menjadi semakin kuat solid dan semakin dicintai oleh masyarakat.

“Dinamika dalam sebuah organisasi adalah suatu proses untuk penempaan mental untuk menjadi tumbuh, besar dan berkembang dan hal tersebut kami representasikan dengan tagline organisasi menjadi SAHABAT POLISI INDONESIA, dengan logo baru yang akan menjadi spirit bagi siapapun yang menjadi bagian dari organisasi ini”Kata Ketua Umum Sahabat Polisi Indonesia, Fonda Tangguh, Senin.

Fonda melanjutkan, pihaknya mendirikan organisasi ini sebagai pengabdian bersama seluruh anggota Sahabat Polisi Indonesia kepada masyarakat agar mampu dan bisa selalu dekat bersama dengan Kepolisian Republik Indonesia, menjadi jembatan komunikasi yang baik, dan memberikan ruang kepada seluruh anggota untuk bisa berkontribusi sesuai dengan visi dan misi organisasi.

Masih menurut Fonda, secara formal dalam release ini pihaknya menyatakan bahwa sejak hari ini Organisasi Sahabat Polisi Indonesia kembali menjalankan aktivitasnya untuk kembali berkarya bersama masyarakat dan POLRI, dan secara formal telah saya tanda tangan Surat Keputusan Nomor : 001/B/KEP/KHUSUS/DPN-SPI/XI/2020 tentang Pencabutan SK Nomor 001/B/KEP/KHUSUS/DPN/X/2020 tentang Pembekuan kegiatan organisasi Sahabat Polisi, Branding Organisasi dan Logo Organisasi.

“Saya juga mengucapkan selamat untuk seluruh pengurus baru Dewan Pimpinan Nasional, dan bekerjalah secara Profesional, bertanggung jawab dan melayani dengan hati”Kata Fonda.

Dengan Kembalinya Organisasi Sahabat Polisi Indonesia ke tengah tengah masyarakat harus diikuti dengan kontribusi yang nyata disaat masyarakat menghadapi berbagai persoalan yang sangat kompleks sehubungan dengan pandemi COVID 19 yang terjadi saat ini.

Selamat Bekerja untuk para pengurus DPN SAHABAT POLISI INDONESIA, Masyarakat Indonesia Menanti ketulusan akan pengabdianmu. Demikian Ketum Sahabat Polisi Indonesia, kepada Media.

Artikel ini telah dibaca 175 kali

loading...
Baca Lainnya

Masyarakat Apresiasi Pembangunan Jalan Trans Papua

Oleh : Rebecca Marian Pembangunan di Papua sangat diapresiasi oleh masyarakat. Mereka merasa lebih maju...

25 November 2020, 20:04 WIB

Masyarakat Menolak Safari Habib Rizieq di Daerah

Oleh : Abdul Rahman Terjadi banyak penolakan terhadap safari ceramah yang akan dihadiri oleh Habib...

25 November 2020, 15:09 WIB

Hoax UU Cipta Kerja Hambat Pemulihan Ekonomi

Oleh : Alfisyah Dianasari UU Cipta Kerja lahir dengan banyak penolakan dari buruh dan masyarakat...

25 November 2020, 14:57 WIB

Pemerintah Pastikan Vaksin Covid-19 Halal

Oleh : Edi Jatmiko Sebentar lagi vaksin covid-19 akan diluncurkan di indonesia. Masyarakat tak perlu...

25 November 2020, 14:43 WIB

UU Cipta Kerja Bantu Pemulihan Ekonomi di Masa Pandemi

Oleh : Alfisyah Dianasari Pemulihan ekonomi menjadi fokus pemerintah di masa pandemi. Memang tak hanya...

24 November 2020, 23:25 WIB

PT LIB Bertemu Kabaharkam Polri, Liga 1 dan 2 Siap Digelar Februari 2021

JAKARTA – Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri, Komjen Pol Agus Andrianto, menerima audiensi dari...

24 November 2020, 22:42 WIB

loading...