Bareng Kapolrestabes, Ketum Sahabat Polisi Indonesia Kukuhkan DPC Surabaya

Pengukuhan DPC Sahabat Polisi Indonesia Surabaya oleh Ketum Fonda Tangguh, Jumat (20/11)
Pengukuhan DPC Sahabat Polisi Indonesia Surabaya oleh Ketum Fonda Tangguh, Jumat (20/11)

Surabaya – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sahabat Polisi Indonesia, kota Surabaya resmi di kukuhkan ketua umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Sahabat Polisi Indonesia, Fonda Tangguh, Jumat (20/11).

Pengukuhan yang berlokasi di gedung Bhara Daksa Polrestabes Surabaya ini, turut dihadiri Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Jhonny Edison Isir, Wakapolrestabes Surabaya AKBP Hartoyo dan jajaran Polrestabes Surabaya serta pengurus pimpinan Sahabat Polisi Indonesia.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Jhonny Edison Isir kepada sejumlah media mengatakan, di era kolaborasi ini kita patut membangun dan memperkuat yang namanya semangat dalam pola-pola yang kongkrit berkolaborasi dengan semua element.

“Tantangan kehidupan bermasyarakat kedepan ini, tidak bisa dihadapi satu komponen saja. Kehadiran Sahabat Polisi Indonesia ini adalah satu modal, dan saat ini ada pengukuhan Sahabat Polisi Indonesia Surabaya, kami berharap dapat berkolaborasi secara konstruktur”Kata Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Jhonny Edison Isir

Sementara itu, Ketum Sahabat Polisi Indonesia Fonda Tangguh mengungkapkan bahwa, sebagai bagian dari ormas di Indonesia, kami terpanggil untuk menyumbangkan kontribusi besar dalam pembangunan dan menjaga keutuhan NKRI,” tegas Fonda

“Termasuk menjaga tetap tegaknya Pancasila, menjaga tetap bersatunya kemajemukan bangsa ini, termasuk menjaga keutuhan Undang-undang Dasar 45 sebagai ideologi negara,” tambahnya.

Menurutnya, Sahabat Polisi Indonesia telah menentukan sikap konsisten.

“Kami harus berani menentukan siapa kawan, siapa lawan pada perorangan maupun kelompok yang ingin mengacau NKRI, yang mau memecah belah bangsa dan negara,” tegas Fonda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.