Operasi Lilin 2020, Satlantas Pasaman Pastikan Lalu Lintas Aman

Pasaman, – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pasaman mengupayakan lalu lintas aman dan lancar selama operasi Lilin Singgalang hingga 4 Januari 2021 besok. Selama operasi Satlantas Polres Pasaman telah membuat 3 Pos Pam Ops Lilin di Kecamatan Panti, Polsek Rao dan Polsek Bonjol.

Hal itu disampaikan Kasatlantas Polres Pasaman, AKP Bezaliel Mendrofa melalui pers release diterima Deliknews.com, Rabu (23/12/20).

Adapun kegiatan yang dilaksanakan Satlantas dengan melaksanakan Live Report situasi arus lalu lintas secara berkala 3x sehari, sosialisasi Ops Lilin Singgalang 2020 di Radio, media sosial, media online, media cetak dan elektronik dan pembagian brosur dan pemasangan stiker Ops Lilin pada kendaraan pribadi /umum.

Baca juga: Kapolres Pasaman Bacakan Amanat Kapolri tentang Operasi Lilin

Kapolda Sumbar Bacakan Amanat Kapolri tentang Operasi Lilin 2020

Kemudian pembagian masker kepada pengendara, patroli jalur untuk mengantisipasi macet, dan berkoordinasi dengan Dinas PU utk penyiapan kendaraan alat berat jika terjadi longsor di Lurah Berangin

Menurut AKP Bezaliel Mendrofa operasi saat ini bersifat kemanusiaan karna masih dalam situasi pandemi Covid-19 dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang akan melaksanakan liburan Natal dan Tahun Baru.

AKP Bezaliel Mendrofa menghimbau kepada seluruh masyarkat agar mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19 dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Mengutamakan keselamatan di perjalanan pada saat mudik/balik dalam rangka liburan Natal dan Tahun Baru.

Bagi pengendara agar mengecek kondisi kendaraan sebelum melakukan perjalanan, pastikan pengendara dalam keadaan sehat /fit sehingga selamat sampai di tujuan dan beristirahat jika kondisi dalam keadaan lelah di Pos Pam yang telah disediakan.

“Kami Satlantas Polres Pasaman mengucapkan Selamat Hari Natal 2020 dan Tahun Baru 2021,” tukas AKP Bezaliel Mendrofa.

(Darlin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.