Rabu, 30 Desember 2020 - 13:46 WIB

Sahabat Polisi bersama Kepala BNPT

Sahabat Polisi bersama Kepala BNPT

Lihat, Kepala BNPT Sebut Sahabat Polisi Sebagai Mitra Strategis

Jakarta – Kepala Badan Nasional Penanggulangan Teroris (BNPT), Komjen Pol Boy Rafli Amar, menyebut Sahabat Polisi Indonesia sebagai mitra strategis dan dapat menjadi sumber pencerah bagi masyarakat.

Demikian hal itu, dikatakan Komjen Pol Boy Rafli Amar saat menggelar pertemuan singkat dengan jajaran pengurus Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Sahabat Polisi Indonesia, di Hotel Millenium, Jakarta Pusat, Rabu (30/12)

Dalam pertemuan itu, Kepala BNPT mengatakan, Sahabat Polisi ini bisa menjadi sumber pencerah bagi masyarakat, dan menjadi sumber inspirasi bagi warga net atau para netizen.

Lebih lanjut kata Komjen Pol Boy Rafli Amar, selain menjadi inspirasi, Sahabat Polisi Indonesia dapat menjadi sumber informasi yang bersifat mendidik kepada masyarakat dan memberikan pencerahan.

Apalagi, kata alumnus Akademi Kepolisian 1988 ini, bahwa Sahabat Polisi harus dapat menjadi faktor utama untuk mewujudkan semangat masyarakat Indonesia yang aman dan Damai agar pembangunan yang ada di Indonesia berjalan dengan baik. Ungkap Komjen Pol Boy Rafli Amar.

Sementara itu, Ketua Umum Sahabat Polisi Indonesia Fonda Tangguh kepada wartawan di Jakarta mengapresiasi sejumlah masukan dan pencerahan yang disampaikan Kepala BNPT Komjen Pol Boy Rafli Amar.

“Ya, kami sangat mengapresiasi sejumlah pesan serta pencerahan Kepala BNPT Komjen Pol Boy Rafli Amar kepada jajaran pengurus DPN Sahabat Polisi Indonesia, maka itu kedepan kami berharap hubungan Sahabat Polisi Indonesia dengan BNPT akan berlangsung dengan baik untuk kebaikan bangsa Indonesia”Terang Fonda.

Fonda melanjutkan, bahwa pertemuan perdana ini sekaligus pihaknya melaporkan sejumlah pencapaian yang dilakukan oleh Sahabat Polisi di seluruh Indonesia, dan hal itu pun juga diapresiasi oleh Kepala BNPT.

“Kami sangat berterima kasih jika Sahabat Polisi ini memiliki posisi strategis, menjadi sumber-sumber informasi yang bersifat mendidik kepada masyarakat serta dapat berikan pencerahan, tentu ini akan dikelola secara baik untuk mewujudkan semangat masyarakat Indonesia yang aman dan damai agar pembangunan berjalan dengan baik. Tutup Fonda.

Artikel ini telah dibaca 156 kali

Baca Lainnya

UU Cipta Kerja Mudahkan Pelayanan Publik

Oleh : Putu Raditya Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) berupaya untuk...

6 Maret 2021, 18:36 WIB

Masyarakat Papua Dukung Otonomi Khusus

Oleh : Sabby Kosay Otonomi khusus di Papua sangat didukung oleh warga asli Bumi Cendrawasih....

6 Maret 2021, 01:51 WIB

Kemenag Dorong Ujian Sekolah PAI Harus Jadi Quallity Assurance Pendidikan

Ditpai. Direktur Pendidikan Agama Islam Kementerian Agama, Rohamt Mulyana Sapdi, meminta kepada guru pendidikan agama...

5 Maret 2021, 13:00 WIB

Pimpin Deklarasi tolak KLB, Rezka Tegaskan Demokrat Solid dan Tegak Lurus dengan AHY, LANJUTKAN KERJA KERJA POLITIK UNTUK RAKYAT

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat untuk Daerah Pemilihan Sumatera Barat, Rezka Oktoberia dan...

5 Maret 2021, 09:55 WIB

UU Cipta Kerja Memperbanyak Peluang Lapangan Kerja

Oleh : Robert Kamindra Pendirian PT (Perseroan Terbatas) kini bisa dilakukan tanpa memerlukan akta notaris....

5 Maret 2021, 09:45 WIB

Masyarakat Menyambut Positif Vaksin Gotong Royong

Oleh : Alfisyah Dianasari Vaksin gotong royong alias vaksin mandiri menjadi alternatif selain vaksinasi nasional....

5 Maret 2021, 00:47 WIB

loading...