Ketum Fonda Tangguh Geram, Oknum Diduga Catut Nama Sahabat Polisi “Punggut Donasi”

Jakarta – Ketua umum Sahabat Polisi Indonesia, Fonda Tangguh, geram ulah oknum yang menghimpun dana untuk kegiatan bhakti sosial dengan mencatut nama sahabat polisi Indonesian

Dihubungi, Selasa (23/3) Ketum Sahabat Polisi mengaku tidak pernah memberikan ijin kepada oknum tersebut dalam kegiatan tersebut, apalagi ada penggunaan logo Polisi, dan pencantukan rekening pribadi dalam proposal.

“Ya, sebagai ketua umum Sahabat Polisi Indonesia, saya tidak terima adanya oknum yang mencatut nama Sahabat Polisi untuk kepentingan tertentu, apalagi oknum tersebut mencantumkan logo polri dan rekening pribadinya”Ungkap Fonda Tangguh

Fonda melanjutkan, kegiatan yang dibuat oknum ini belum ada persetujuan dirinya, apalagi sampai mencantumkan logo Polri

“Ini jelas-jelas telah menyalahi aturan normatif dan aturan organisasi Sahabat Polisi”Tegas Fonda.

Fonda menyebutkan, tidak segan-segan membawa oknum oknum tersebut ke jalur hukum, lantaran telah menggunakan nama Sahabat Polisi Indonesia tanpa persetujuan Organisasi.

Sebelumnya, dalam materi proposal yang di dapat media disebutkan kegiatan bhakti sosial menyambut ramadhan yang diselanggarakan di Kampung Marunda ini, untuk membantu meringankan beban masyarakat.

Namun belakangan, acara itu justru berbuah masalah, lantaran oknum penyebar proposal mencatut nomor rekening pribadi dan catut logo Polri. Inilah kemudian munculkan sikap tidak terima ketua Umum Sahabat Polisi Indonesia.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
ADVERTISEMENT
Login Areal