Asahan

TKP di Asahan, Ayah Bejat Tega Cabuli Putri Tirinya

Kisaran – Miris benar nasib yang dialami SA, bocah perempuan yang masih berusia 7 tahun ini. Pernikahan ibunya dengan Kn (35), ternyata berujung petaka. Kn yang suka mabuk ternyata tak pilih bulu saat birahinya memuncak. Alhasil, gadis cilik yang seharusnya dilindungi, malah jadi korban kebejatan nafsu sang ayah tiri.

Peristiwa itu akhirnya terungkap oleh sang kakek berinisial Sp (55), warga Kisaran. Kaget mendengar pengakuan sang cucu, Sp kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polres Asahan, Kamis (12/7) pagi.

Ditemui di Mapolres Asahan, Sp bercerita. Awalnya, Rabu (11/7) kemarin, dia menjemput sang cucu dari rumah ibu kandungnya berinisial Mrt (33) di Kisaran. Lalu dia pun mengajak sang cucu untuk menginap ke rumahnya di Kelurahan Sentang.

Namun, pada malam kemarin, Sp merasa heran, saat melihat cucunya itu meringis kesakitan ketika buang air kecil. Curiga dengan tingkah cucunya itu, Sp pun mulai menanyai SA. Setelah dibujuk, bocah itu akhirnya mengaku bahwa dia telah dicabuli ayah tirinya.

“Dua kali dilakukan ayah tirinya. Pertama katanya di ruang tamu, lalu di dapur rumahnya sekitar dua minggu lalu. Pertama hari Kamis malam, yang kedua Jumat siang. Itu pengakuan cucu saya bang,” beber Sp dengan wajah murung.

Dia pun berharap bahwa ayah tiri cucunya itu segera ditangkap. Keterangan sang kakek diamini oleh bocah SA. “Iya om, dua kali. Di ruang tamu pas malam. Besoknya siang di dapur om, udah mabuk ayah,” ujar bocah kelas 1 SD itu.

Terpisah, Kapolres Asahan, ABKP Yemi Mandagi melalui Kanit PPA Sat Reskrim Ipda Nani ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut.

“Masih dalam proses penyidikan dan sedang kita tindak lanjuti kebenaran kejadian ini,” jawabnya singkat. (Jamal)

loading...

Related Articles