Asahan

Rabu, 18 Juli 2018 - 20:55 WIB

10 bulan yang lalu

logo

Asahan Kirim 34 Atlet Pelajar Untuk Bertarung ke Popdasu 

Kisaran – Kabupaten Asahan mengirimkan 34 atlet pelajar terbaiknya untuk mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Sumatera Utara ( Popdasu) yang akan digelar di Kota Padangsidimpuan, 21-28 Juli 2018.

“Ke-34 atlet pelajar tersebut akan didampingi 36 orang pelatih official,” kata Ketua KONI Asahan, Nur Karim Nehe dalam laporannya di aula kantor Bupati, Rabu (18/7).

Ia mengatakan, atlet pelajar yang mewakili Asahan di Popda Sumut tersebut sebelumnya telah menjalani seleksi dari berbagai even olahraga tingkat pelajar di daerah itu.

Adapun cabang yang akan diikuti nantinya di Popda tersebut adalah atletik, gulat,
pencak silat, sepak takraw, bola voli, bulu tangkis, tenis meja, dan renang.

“Kami berharap para atlet nantinya dapat memberikan yang terbaik untuk Asahan,” katanya.

Sementara Wakil Bupati Asahan H Surya Bsc, saat melepas kontingen Popda Asahan di aula melati kantor bupati setempat mengatakan ia merasa bangga bisa hadir karena para atlet pelajar tersebut nantinya merupakan cikal bakal pengganti atlet senior yang siap mengharumkan nama daerah.

Ia juga memberikan motivasi kepada para atlet agar nantinya bertanding dengan penuh semangat dibarengi solidaritas dan sportifitas yang tinggi serta meraih juara
sehingga kedepan bisa lebih baik dan mampu tampil di tingkat nasional.

“Kepada seluruh tim, saya ucapkan selamat jalan, selamat bertanding dan selamat berjuang. Jaga nama baik Asahan dan semoga usaha yang kita lakukan mendapatkan hasil yang terbaik,”kata Wabup menutup sambutan tertulis Bupati.

Hadir dalam kesempatan itu, Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi, Dandim 0208 Asahan Letkol Arm Suhono, OPD, Ketua KONI Asahan Nurkarim dan puluhan atlet. (Jamal)

Artikel ini telah dibaca 239 kali

Baca Lainnya
loading…