Regional

Amankan Pelaku Jambret, Kapolres Karawang Beri Penghargaan Anggota dan Masyarakat

KARAWANG – Atas keberhasilannya menangkap pelaku perampasan atau jambret, Polres Karawang Polda Jawa Barat memberikan penghargaan atau reward kepada masyarakat dan anggota yang berprestasi.

Penghargaan diberikan pada Personil Satuan Lalu Lintas Polres Karawang Brigadir Asep Rahmat Rifai dan Suhandi, anggota Security PT Bravo Satya Kencana dalam upacara yang digelar di halaman Mapolres Karawang, Jumat (10/8/2018).

Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya dalam sambutannya mengatakan, mereka diberikan reward karena berhasil menangkap pelaku jambret di jalan Kantor FKPPI Kecamatan Telukjambe Timur Karawang, Kamis (9/8/2018).

“Tentunya kita perlu syukuri bersama dan menjadi bahan evaluasi tentang pemberian reward and punishment, jadi jika ada rekan-rekan yang berprestasi, rekan-rekan yang melaksanakan tugas melebihi panggilan tugasnya, akan kita berikan reward,” tutur Kapolres.

“Sebaliknya kita juga memberikan punishment kepada personil yang melakukan pelanggaran,” sambungnya.

Menurutnya, Brigadir Asep Rahmat Rifai dan Suhandi bisa menjadi contoh. “Keduanya bisa menjadi motifasi bagi anggota yang lain,” tutup Kapolres.

loading...
Tags

Related Articles