Di Tangan AKBP Slamet Waloya, Aksi Kriminalitas Karawang Turun

  • Whatsapp

KARAWANG – Polres Karawang Polda Jawa Barat melaksanakan apel pagi rutin di lapangan Mapolres Karawang, Senin (13/8/2018).

Apel dipimpin langsung Kapolres AKBP Slamet Waloya, di ikuti Wakapolres Kompol Ryky Widya Muharam, pejabat utama, para Kasat hingga anggota Polres dan PNS.

Muat Lebih

Diawali dengan laporan, pembacaan doa, pengucapan Tribrata, Catur Prasetya dan Panca Prasetya Korpri serta arahan Kapolres.

Dalam arahannya Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih, karena belakangan aksi kriminalitas di wilayah hukum Polres Karawang mengalami menurunan.

“Terima kasih kepada anggota karena aksi kriminalitas curas mengalami penurunan selama beberapa minggu,” tegasnya.

“Dan atensi terkait aksi percobaan curas (begal) di Jalan Baru Karawang, dengan lebih meningkatkan patroli malam dan jangan segan melakukan tindakan tegas terhadap pelaku begal,” sambung Kapolres.

Orang nomor satu di Polres Karawang ini juga meminta anggota mengantisipasi kemungkinan terjadinya gesekan antar geng motor, ormas atau beberapa elemen di Karawang.

“Semua ditujukan agar kondusifitas senantiasa terjaga,” tambah Kapolres.

Di akhir arahannya, Kapolres menyinggung pelaksanaan pengamanan Asian games 2018.

“Lakukan pengamanan dengan maksimal dan tingkatkan kinerja anggota di tengah masyarakat,” tutup Kapolres AKBP Slamet Waloya.

Pos terkait

loading...