Senin, 6 Januari 2020 - 19:23 WIB

Hadiri Pengajian Akbar di Tanjung Alam. Bupati Asahan Santuni Anak Yatim

Kisaran – Bupati Asahan H Surya BSc bersama Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Hj Titiek Sugiharti Surya menghadiri Pengajian Akbar di Mesjid Nurul Fatah Dusun I Desa Tanjung Alam Kecamatan Sei Dadap, Senin (06/01/2020).

Atas kedatangan Bupati Asahan dan rombongan salah seorang tokoh masyarakat Desa Tanjung Alam, Abdul Rahim mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan beserta rombongan yang telah berkenan datang di Dusun I Desa Tanjung Alam untuk menghadiri pengajian akbar.

Ia juga mengatakan, Dusun I Desa Tanjung Alam siap mendukung Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu mewujudkan Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri. Berdasarkan pantauan Bupati Asahan menyerahkan santunaan kepada Anak Yatim sebanyak 55 orang yang berada di Desa Tanjung Alam.

Disamping itu, H Surya BSc mengajak masyarakat untuk lebih aktif dalam melaksanakan ibadah terutama di Masjid, bukan saja melaksanakan Sholat atau pengajian namun dapat dimanfaatkan untuk membahas berbagai persoalan jamaah dan umat.

“Saya berjanji akan menuntaskan Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Asahan sampai masa jabatan ini. Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Kecamatan Sei Dadap Khususnya Dusun I Desa Tanjung Alam yang telah memberikan dukungan kepada “saya untuk maju dalam Pilkada pada tahun 2020 bepasangan dengan Taufik Zainal Abidin Siregar,” ungkap Bupati Asahan.

Reporter : Jamal

Artikel ini telah dibaca 22 kali

loading...
Baca Lainnya

Bupati Asahan VidCon Dengan Presdir Indonesian Diaspora Network Chapter Malaysia

KISARAN – Bupati Asahan didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan serta Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan...

28 Mei 2020, 10:44 WIB

Bupati VidCon dengan Presdir Indonesian Diaspora Network Chapter Malaysia

KISARAN – Bupati Asahan didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan serta Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan...

28 Mei 2020, 10:35 WIB

Disdukcapil Asahan Serahkan 275 Keping KTP Pemula di 2 Kecamatan

KISARAN – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Asahan menyerahkan sebanyak 275 keping Kartu...

28 Mei 2020, 10:26 WIB

Bupati Asahan Sidak Disdukcapil Tinjau Kesiapan Pelayanan Administrasi Kependudukan

KISARAN – Bupati Asahan H Surya BSc memastikan kinerja beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tetap...

27 Mei 2020, 10:45 WIB

Bupati Surya Tinjau Penyaluran Bantuan Sembako Provinsi Sumut

KISARAN – Bupati Asahan H Surya BSc didampingi Asisten I Pemerintahan, Asisten II Ekbang, Kepala...

27 Mei 2020, 08:54 WIB

Camat Kisbar Salurkan Bantuan Propinsi di Kelurahan Mekar Baru

KISARAN – Terkait wabah Covid-19 yang melanda di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia dan...

21 Mei 2020, 09:01 WIB

loading...