Bupati Asahan Hadiri Haul Pendiri Pondok Pesantren Bina Ulama

  • Whatsapp

Kisaran – Bupati Asahan H Surya hadiri Haul ke I Buya KH Alimuddin Siregar dan Ummi Hj Seriani Harahap, pendiri Pondok Pesantren Bina Ulama (PPBU) Kisaran, di Kelurahan Selawan, Kota Kisaran Timur, Sabtu (8/2/2020).

Bupati Asahan H Surya mengajak umat untuk meninggalkan sekat perbedaan dengan membuang segala cara berfikir yang tidak sesuai dengan ajaran agama, dan menjadi penghambat komitmen untuk memantapkan jiwa serta semangat kebersamaaan dalam mewujudkan dan menyamakan tekad visi dan misi untuk membangun Asahan.

“Mari kita berikan sumbangan terbaik kepada bangsa dan negara kita, baik untuk saat ini maupun untuk generasi berikutnya. Membangun tatanan masyarakat berilmu, ulil albab, sebagai ciri bangsa yang berdaya saing tinggi, yang mampu memberikan kontribusi pada pembangunan peradaban,” katanya.

Dikesempatan ini juga Al Hafizd Ustadz H Taufikqurrahman, mengajak para santri untuk mencintai ulama, karena ulama merupakan pewaris para nabi.

“Saya berharap para orang tua menitipkan anak-anaknya di Pondok Pesantren untuk mendalami ilmu agama, sehingga anak-anak kita memiliki sifat dan tingkah laku yang terpuji,” katanya.

Reporter : Jamal

Pos terkait

loading...