Senin, 17 Februari 2020 - 14:16 WIB

Ketua PKK Asahan Beri Bantuan ke Korban Kebakaran di Pulau Rakyat

Kisaran – Ketua TP PKK Asahan Hj Titiek Sugiharti menyerahkan bantuan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan melalui Dinas Sosial kepada keluarga Muliyono, keluarga korban kebakaran di dusun V Desa Pulau Rakyat Pekan, Kecamatan Pulau Rakyat, Senin (17/02/2020) di desa setempat.

Ketua TP PKK Asahan dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa kebakaran yang terjadi merupakan musibah yang tidak bisa diprediksi. Musibah yang terjadi merupakan kehendak Allah SWT, warga yang menjadi korban diminta tetap tabah, kuat dan sabar menghadapi cobaan.

“Ini ujian dari Allah SWT, sekarang saatnya kita harus bangkit memohon petunjuk yang terbaik dari Allah agar kita menjadi lebih baik kedepannya, ”ujar Hj Titiek saat menyerahkan bantuan.

Dengan bantuan diberikan, Ketua TP PakK berharap dapat meringankan beban dan derita yang dialami keluarga korban kebakaran. “Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi keluarga bapak Mulyono, ”pungkasnya.

Sementara Camat Pulau Rakyat dalam laporannya menyampaikan bahwa kebakaran yang menimpa keluarga Mulyono yang juga Kepala dusun V Desa Pulau Rakyat Pekan, terjadi pada hari Rabu, 12 Pebruari 2020 sekira pukul 18.30 Wib dan menghanguskan kediaman Mulyono.

“Semoga bantuan yang diberikan bermanfaat dan dapat meringankan beban keluarga korban, ” ujar Aspihan.

Mulyono menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian Pemkab Asahan dan Ketua TP PKK Asahan atas musibah yang dialami keluarganya. “Semoga bantuan ini dapat kami manfaatkan sebaik-baiknya, ” ucap Mulyono.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut, perwakilan dari Dinas Sosial Kabupaten Asahan, Ratna Dewi Sari, pengurus PKK Asahan, Kades Pulau Rakyat Pekan dan tamu lainnya.

Reporter : Jamal

Artikel ini telah dibaca 26 kali

loading...
Baca Lainnya

Bupati Asahan VidCon Dengan Presdir Indonesian Diaspora Network Chapter Malaysia

KISARAN – Bupati Asahan didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan serta Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan...

28 Mei 2020, 10:44 WIB

Bupati VidCon dengan Presdir Indonesian Diaspora Network Chapter Malaysia

KISARAN – Bupati Asahan didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan serta Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan...

28 Mei 2020, 10:35 WIB

Disdukcapil Asahan Serahkan 275 Keping KTP Pemula di 2 Kecamatan

KISARAN – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Asahan menyerahkan sebanyak 275 keping Kartu...

28 Mei 2020, 10:26 WIB

Bupati Asahan Sidak Disdukcapil Tinjau Kesiapan Pelayanan Administrasi Kependudukan

KISARAN – Bupati Asahan H Surya BSc memastikan kinerja beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tetap...

27 Mei 2020, 10:45 WIB

Bupati Surya Tinjau Penyaluran Bantuan Sembako Provinsi Sumut

KISARAN – Bupati Asahan H Surya BSc didampingi Asisten I Pemerintahan, Asisten II Ekbang, Kepala...

27 Mei 2020, 08:54 WIB

Camat Kisbar Salurkan Bantuan Propinsi di Kelurahan Mekar Baru

KISARAN – Terkait wabah Covid-19 yang melanda di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia dan...

21 Mei 2020, 09:01 WIB

loading...