Jumat, 28 Februari 2020 - 21:42 WIB

Bupati Asahan Sambut Positif Kehadiran JPKP di Setiap Desa

Kisaran – Bupati Asahan H Surya BSc menyambut positif keberadaan JPKP di setiap desa di Asahan, hal itu agar benar-benar menjadi penggerak untuk membantu program pemerintah, sehingga sampai kepada masyarakat dan tepat sasaran.

“Saya menyambut positif keberadaan JPKP di setiap Desa di Asahan. Untuk itu, harus dibuktikan dengan kerja dan bukti nyata,” kata Bupati saat menerima audiensi organisasi Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) dalam rangka menjalin sinergitas dengan Pemerintah Kabupaten Asahan, Jumat (28/02/2020) di Kantor Bupati setempat.

Sebelumnya, kepada Bupati, pengurus JPKP menyampaikan niatan utama adalah silahturahmi, kemudian memperkenalkan keberadaan JPKP yang merupakan perkumpulan masyarakat dan relawan terstruktur yang siap mendampingi program pemerintah hingga ke desa-desa.

Ketua JPKP, Fikri Al Fuady Tanjung dalam kesempatan tersebut mengharapkan suport dan arahan dari Bupati. Dirinya juga menjelaskan bahwa JPKP terbentuk tahun 2016 dan sudah terdaftar di Badan Kesbangpol Asahan.
Selain itu, Fikri juga berharap dukungan program kerja dan kalau memungkinkan supaya anggaran operasional JPKP dapat ditampung dalam APBD Asahan.

”Semoga keberadaan JPKP dapat menjalin kerjasama kepada semua pihak, terutama dalam pengawasan dana desa agar penggunaannya dapat menyentuh kepentingan masyarakat di desa,”harapnya.

Reporter : Jamal

Artikel ini telah dibaca 42 kali

loading...
Baca Lainnya

Bupati Asahan VidCon Dengan Presdir Indonesian Diaspora Network Chapter Malaysia

KISARAN – Bupati Asahan didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan serta Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan...

28 Mei 2020, 10:44 WIB

Bupati VidCon dengan Presdir Indonesian Diaspora Network Chapter Malaysia

KISARAN – Bupati Asahan didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan serta Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan...

28 Mei 2020, 10:35 WIB

Disdukcapil Asahan Serahkan 275 Keping KTP Pemula di 2 Kecamatan

KISARAN – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Asahan menyerahkan sebanyak 275 keping Kartu...

28 Mei 2020, 10:26 WIB

Bupati Asahan Sidak Disdukcapil Tinjau Kesiapan Pelayanan Administrasi Kependudukan

KISARAN – Bupati Asahan H Surya BSc memastikan kinerja beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tetap...

27 Mei 2020, 10:45 WIB

Bupati Surya Tinjau Penyaluran Bantuan Sembako Provinsi Sumut

KISARAN – Bupati Asahan H Surya BSc didampingi Asisten I Pemerintahan, Asisten II Ekbang, Kepala...

27 Mei 2020, 08:54 WIB

Camat Kisbar Salurkan Bantuan Propinsi di Kelurahan Mekar Baru

KISARAN – Terkait wabah Covid-19 yang melanda di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia dan...

21 Mei 2020, 09:01 WIB

loading...