Kamis, 5 Maret 2020 - 20:13 WIB

Lantik Pengurus IDI, Ini Harapan Bupati Asahan

Kisaran – Pelantikan pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Asahan masa bakti 2019-2022, tidak hanya dimanfaatkan Bupati Asahan H Surya yang diwakilkan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs John Hardi Nasution untuk mengucapkan selamat kepada IDI Asahan yang dinahkodai, dr H Indra Noor Nasution.

Pada momentum pelantikan IDI , Bupati Surya berpesan kepada pengurus IDI yang baru agar bekerja dengan dedikasi tinggi dan sikap profesional, sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh semua kalangan masyarakat di Kabupaten Asahan yang kita cintai ini.

“Bekerja dengan sepenuh hati, tulus dan ikhlas sebagai jembatan mitra kerja antara dokter dan pemerintah, serta terus mengembangkan diri dan meningkatkan kapasitas saudara dalam mewujudkan cita-cita bersama untuk memberikan dan meningkatkan mutu pelayanan kesehatan pada masyarakat di Kabupaten Asahan,” tandas Bupati Surya, Kamis (05/03/2020) pada acara pelantikan IDI Asahan di Aula Hotel Marina Kisaran.

Surya juga mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan, mengucapkan selamat bekerja kepada para dokter yang tergabung dalam organisasi profesi IDI Cabang Asahan, utamakan kepentingan pelayanan kepada masyarakat dari pada kepentingan pribadi. Kami juga mengingatkan kepada seluruh pengurus IDI agar tidak terlibat dalam praktik politik, kriminalitas, intimidasi serta perbuatan amoral lainnya.

“Semoga kedepan IDI Cabang Asahan senantiasa diberikan kemudahan dan kelancaran dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, demi membangun Kabupaten Asahan yang sama-sama kita cintai ini,” ucap Jhon Hardi menirukan ucapan H Surya BSc.
Sementara itu, Ketua panitia dr Tri Suci Ramadahani dalam laporannya menyampaikan bahwa anggota IDI Cabang Asahan yang hadir pada pelantikan ini berjumlah 120 orang.

“Kita juga menghadirkan narasumber Prof. dr. Munar Lubis Sp A (K) dan dr Heri Hendri Sp PD yang nantinya akan memberikan materi kepada kami pengurus IDI Cabang Asahan yang bertujuan untuk mengupgraed ilmu kedokteran yang kami miliki,” ucapnya.

Sementara Ketua IDI Cabang Asahan terpilih periode 2019-2022 dr H Indra Noor Nasution mengatakan akan berupaya semaksimal mungkin untuk menjalankan amanah dan tugas yang diberikan kepada kami dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat sesuai dengan janji dan sumpah kami sebagai dokter.

“Saya juga berharap kepada seluruh Pengurus IDI Cabang Asahan untuk saling bekerjasama dalam menjalankan program kerja IDI di Kabupaten Asahan,”tutupnya.

Pantauan wartawan, pelantikan ini dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Perwakilan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan, Ketua IDI Wilayah Sumatera Utara, Pengurus IDI Cabang Asahan dan tamu undangan lainnnya.

Reporter : Jamal

Artikel ini telah dibaca 36 kali

loading...
Baca Lainnya

Bupati Asahan VidCon Dengan Presdir Indonesian Diaspora Network Chapter Malaysia

KISARAN – Bupati Asahan didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan serta Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan...

28 Mei 2020, 10:44 WIB

Bupati VidCon dengan Presdir Indonesian Diaspora Network Chapter Malaysia

KISARAN – Bupati Asahan didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan serta Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan...

28 Mei 2020, 10:35 WIB

Disdukcapil Asahan Serahkan 275 Keping KTP Pemula di 2 Kecamatan

KISARAN – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Asahan menyerahkan sebanyak 275 keping Kartu...

28 Mei 2020, 10:26 WIB

Bupati Asahan Sidak Disdukcapil Tinjau Kesiapan Pelayanan Administrasi Kependudukan

KISARAN – Bupati Asahan H Surya BSc memastikan kinerja beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tetap...

27 Mei 2020, 10:45 WIB

Bupati Surya Tinjau Penyaluran Bantuan Sembako Provinsi Sumut

KISARAN – Bupati Asahan H Surya BSc didampingi Asisten I Pemerintahan, Asisten II Ekbang, Kepala...

27 Mei 2020, 08:54 WIB

Camat Kisbar Salurkan Bantuan Propinsi di Kelurahan Mekar Baru

KISARAN – Terkait wabah Covid-19 yang melanda di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia dan...

21 Mei 2020, 09:01 WIB

loading...