Maluku Utara

Bruukk… Fans Brazil tabrak pemotor di Ternate, 1 tewas 2 kritis

Ternate – Konvoi kemenangan timnas Brazil atas kostarika 2-0 Jumat malam (22/6) di Ternate, Maluku Utara memakan korban tewas, dari lakalantas di kawasan Jatiland Mall.

Korban tewas yaitu Fazrin (15) warga kelurahan Santiong, Ternate tengah, dia menghembuskan nafas terakhirnya di RS TNI AD Ternate akibat mengalami pendarahan hebat atas insiden itu. Jenasah akan dikebumikan hari ini, Sabtu (23/6) di perkuburan Islam Ternate

Kronologis kejadian ini berawal dari konvoi sejumlah sepeda motor dari arah selatan, korban yang sedang mengendara sepeda motor Vega nomor polisi DD 5653 KW tiba-tiba ditabrak oleh sepeda motor CBR DG 5470.

Pelaku insiden ini juga mengalami luka kritis dan kini dirawat di RS TNI AD Ternate dan satu wanita juga mengalami luka-luka. Alamat domisili pelaku maupun korban masih belum diketahui.

“Ada beberapa orang anak muda konvoi, ada yang dengan kecepatan tinggi dan ada yang berdiri di atas motor. Tiba-tiba tabrak motor didepannya”Kata Syukri, saksi, Jumat malam.

Arak-arakan kendaraan motor untuk merayakan kemenangan tim sepak bola sebenarnya sudah dilarang oleh Kapolres Ternate. Sayangnya, saat terjadinya konvoi tidak terlihat Polisi yang datang mengawal aksi itu.

“Iya konvoi itu kan sudah dilarang, tapi kenapa saat anak-anak konvoi tidak ada polisi yang mencegah agar kejadian korban meninggal ini teratasi”Kata Dian, warga Takoma.

loading...
Tags

Related Articles