Nasional

Rabu, 23 Januari 2019 - 12:01 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Bambang Haryo Sebut Infrastruktur Jokowi Asal-Asalan

Surabaya – Anggota Komisi V DPR-RI Bambang Haryo Soekartono mengkritisi sejumlah infrastruktur yang dibangun Pemerintahan Jokowi.

Menurut Bambang, pembangunan infrastruktur dari uang rakyat dan hutang Negara, mestinya dikerjakan dengan serius dan tidak asal-asalan.

"Mestinya infrastruktur ini dibangun dengan kualitas yang memadai untuk menjamin keselamatan Rakyat. Jika dihitung dari kebutuhan material saja tidak sebanding dengan fakta di lapangan, ini namanya asal atau abal-abal"Kata Bambang, dalam keterangannya, Rabu (23/1)

Dilanjutkan Bambang, Infrastruktur itu pasti identik dengan kebutuhan semen. 

Ternyata kebutuhan semen kita yang harusnya naik 350% , Kata anggota Fraksi Gerindra, hanya naik 10 persen, sebagaimana data ditahun 2012 ke 2017.

Bambang yang kini maju sebagai Caleg DPR-RI dapil Jatim 1 mempertanyakan  anggaran yang sudah direncanakan itu apakah bener apakah nggak, dibangun.

"Kalau dikatakan Semen yang ternyata dibutuhkan itu 10% dari yang seharusnya 300% atau 350%, ini berarti kita bisa mengatakan pembangunan infrastruktur ini abal-abal atau asal asalan" Demikian Bambang.

Artikel ini telah dibaca 191 kali

loading…


Baca Lainnya