Bambang Haryo Sebut Infrastruktur Jokowi Asal-Asalan

  • Whatsapp

Surabaya – Anggota Komisi V DPR-RI Bambang Haryo Soekartono mengkritisi sejumlah infrastruktur yang dibangun Pemerintahan Jokowi.

Menurut Bambang, pembangunan infrastruktur dari uang rakyat dan hutang Negara, mestinya dikerjakan dengan serius dan tidak asal-asalan.

Bacaan Lainnya

"Mestinya infrastruktur ini dibangun dengan kualitas yang memadai untuk menjamin keselamatan Rakyat. Jika dihitung dari kebutuhan material saja tidak sebanding dengan fakta di lapangan, ini namanya asal atau abal-abal"Kata Bambang, dalam keterangannya, Rabu (23/1)

Dilanjutkan Bambang, Infrastruktur itu pasti identik dengan kebutuhan semen. 

Ternyata kebutuhan semen kita yang harusnya naik 350% , Kata anggota Fraksi Gerindra, hanya naik 10 persen, sebagaimana data ditahun 2012 ke 2017.

Bambang yang kini maju sebagai Caleg DPR-RI dapil Jatim 1 mempertanyakan  anggaran yang sudah direncanakan itu apakah bener apakah nggak, dibangun.

"Kalau dikatakan Semen yang ternyata dibutuhkan itu 10% dari yang seharusnya 300% atau 350%, ini berarti kita bisa mengatakan pembangunan infrastruktur ini abal-abal atau asal asalan" Demikian Bambang.

[zombify_post]

Pos terkait

loading...