TP PKK Asahan Silaturahmi Dengan Pengurus TP PKK Rawang Panca Arga

- Editorial Staff

Kamis, 9 Januari 2020

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Kisaran – Silaturahmi dan Pengajian Akbar antara TP PKK Kabupaten Asahan, dengan PKK Kecamatan Rawang Panca Arga yang dipusatkan di Dusun VII Desa Rawang Pasar V, dihadiri ratusan kaum ibu pengajian se-Kecamatan Rawang Panca Arga, Kamis (09/01/2020).

Kegiatan pengajian akbar ini juga dirangkai dengan penyerahan santunan paket sembako oleh Ketua TP PKK Asahan Ny Titiek Sugiharti kepada 14 orang anak yatim dan 19 orang kaum dhuafa.

Kegiatan ini turut dihadiri, Asisten Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setdakab Asahan, Bambang Hadi S, unsur Pengurus TP PKK Kab Deli Asahan, para staf ahli, asisten, kepala OPD, Camat Rawang Panca Arga, Muspika, dan tokoh masyarakat.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Bupati dalam Sambutannya yang dibacakan Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setdakab Bambang Hadi S mengatakan bahwa Pengajian Akbar ini merupakan sarana untuk lebih mendekatkan diri serta sarana dalam meningkatkan drajat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Selain itu, pengajian ini juga diharapkan dapat memperkokoh Ukhuwah IIslamiya yang bermuara pada terpeliharanya persatuan dan kesatuan.

“Mari kita jadikan kegiatan silaturrahmi dan Pengajian Akbar ini sebagai momentum untuk menggugah dan membangun kesadaran baru sebagai titik awal untuk berbenah diri, untuk menyiapkan konsep, bekerja Ikhlas, berkarya nyata serta senantiasa berkonstribusi dan berpartisipasi aktif dalam membangun Kabupaten Asahan tercinta ini,”ucap Bupati dalam sambutan tertulisnya.

Sebelumnya, Camat Rawang Panca Arga Rahmaddan Nasution SAP dalam sambutannya menyampaikan ucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan yang diwakili Asisten Ekonomi Pembangunan beserta rombongan yang telah berkenan datang di Dusun VII Desa Desa Rawang Pasar V untuk menghadiri pengajian akbar pada hari ini.

“Warga Rawang Panca Arga siap mendukung visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu mewujudkan Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri,”tutupnya.

Selanjutnya Pengajian Akbar diakhiri dengan ceramah agama yang di sampaikan ustadz Ngatiman AS.

Reporter : Jamal

Berita Terkait

Mendukung Program Vaksinasi Gotong Royong
Bupati Asahan VidCon Dengan Presdir Indonesian Diaspora Network Chapter Malaysia
Bupati VidCon dengan Presdir Indonesian Diaspora Network Chapter Malaysia
Disdukcapil Asahan Serahkan 275 Keping KTP Pemula di 2 Kecamatan
Bupati Asahan Sidak Disdukcapil Tinjau Kesiapan Pelayanan Administrasi Kependudukan
Bupati Surya Tinjau Penyaluran Bantuan Sembako Provinsi Sumut
Camat Kisbar Salurkan Bantuan Propinsi di Kelurahan Mekar Baru
PTPN IV Serahkan Bantuan Sembako Kepada GTPP Covid-19 Asahan