Bupati Asahan Dukung FKS Raih Swasti Saba Wiwerda

  • Whatsapp

Kisaran – Bupati Asahan, H Surya BSc menyatakan mendukung Forum Kabupaten Sehat (FKS) untuk meraih penghargaan Swasti Saba Wiwerda.

Kehadiran FKS di Kabupaten Asahan dinilai Bupati sangat membantu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan untuk mewujudkan Asahan yang sehat.

“Saya siap bantu FKS,”ucap Bupati Surya, saat menerima audiensi pengurus FKS di ruang kerjanya, Selasa (21/01/2020).

Surya yang didampingi Asisten I Jhon Hardi Nasution dan Kabag Sosial menyebutkan bahwa apa yang menjadi program dan harapan FKS serta prestasi yang telah diraih maupun yang akan diraih merupakan kebanggaan Pemkab Asahan.

“FKS harus bantu Pemkab. Dan saya ucapkan terimakasih kepada semua pengurus yang ikhlas berkerja di organisasi ini,” ungkap Surya, sembari mengucapkan terimakasih atas silaturahmi FKS.

Sementara itu, Ketua FKS Asahan, Humaidi Syamsuri Pane menjelaskan bahwa FKS telah meraih penghargaan Swasti Saba Padapa dan kedepan FKS akan menuju persiapannya Swasti Saba Wiwerda. “Kalau pemerintah serius, FKS akan lebih serius bekerja. Dan kami sangat berharap pemerintah bisa membantu program FKS ke depan,” ujar Humaidi kepada Bupati

Pertemuan FKS dan Bupati juga membicarakan sejumlah program dan kepengurusan serta visi Asahan tentang sehat.

Reporter : Jamal

Pos terkait

loading...