Rabu, 26 Februari 2020 - 21:57 WIB

Hadiri Pengajian Akbar di Pulau Rakyat, ini Harapan Bupati Asahan

Kisaran – Kecamatan Pulau Rakyat menggelar Pengajian Akbar di Lapangan Sepakbola Afdeling V yang berada di Desa Persatuan, Kecamatan Pulau Rakyat, Rabu (26/02/2020).

Di hadapan ratusan warga yang hadir, Bupati Asahan mengatakan kegiatan pengajian akbar diharapkan bisa mewujudkan Asahan yang religius sesuai dengan visi misi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan.  ”Semoga dari pengajian ini dapat mewujudkan visi misi Pemkab Asahan dan Asahan yang Religius dapat tercapai,” harap Bupati Asahan.

Selain itu Bupati juga menghimbau kepada masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Pulau Rakyat untuk datang ke TPS pada tanggal 23 September 2020 untuk memberikan hak suaranya pada Pilkada sebab satu suara menentukan arah pembangunan 5 tahun kedepan.

”Saya berharap masyarakat Kabupaten Asahan dapat menjaga keamanan, ketertiban dan kondusifitas pada Pilkada nantinya, ” tutup Surya.

Sebelumnya, Camat Pulau Rakyat Aspihan SH dalam sambutannya menyampaikan bahwa para jamaah pengajian akbar berasal dari 12 desa di Kecamatan Pulau Rakyat. Ia juga menyampaikan bahwa pengajian akbar dilaksanakan secara bergulir dari desa ke desa di Kecamatan Pulau Rakyat setiap bulannya.

Kegiatan pengajian diakhiri dengan ceramah agama oleh Al-Ustadz Awaluddin Damanik yang dalam tausiyahnya mengajak para jamaah pengajian dapat mempertebal iman dan ketaqwaannya kepada Allah SWT.

Reporter : Jamal

Artikel ini telah dibaca 37 kali

loading...
Baca Lainnya

Bupati Asahan VidCon Dengan Presdir Indonesian Diaspora Network Chapter Malaysia

KISARAN – Bupati Asahan didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan serta Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan...

28 Mei 2020, 10:44 WIB

Bupati VidCon dengan Presdir Indonesian Diaspora Network Chapter Malaysia

KISARAN – Bupati Asahan didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan serta Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan...

28 Mei 2020, 10:35 WIB

Disdukcapil Asahan Serahkan 275 Keping KTP Pemula di 2 Kecamatan

KISARAN – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Asahan menyerahkan sebanyak 275 keping Kartu...

28 Mei 2020, 10:26 WIB

Bupati Asahan Sidak Disdukcapil Tinjau Kesiapan Pelayanan Administrasi Kependudukan

KISARAN – Bupati Asahan H Surya BSc memastikan kinerja beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tetap...

27 Mei 2020, 10:45 WIB

Bupati Surya Tinjau Penyaluran Bantuan Sembako Provinsi Sumut

KISARAN – Bupati Asahan H Surya BSc didampingi Asisten I Pemerintahan, Asisten II Ekbang, Kepala...

27 Mei 2020, 08:54 WIB

Camat Kisbar Salurkan Bantuan Propinsi di Kelurahan Mekar Baru

KISARAN – Terkait wabah Covid-19 yang melanda di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia dan...

21 Mei 2020, 09:01 WIB

loading...