Kamis, 27 Februari 2020 - 21:55 WIB

Hadiri Malam Pisah Sambut Kapolres Asahan, Bupati Berharap Sinergitas dengan Pemkab Berjalan Baik

Kisaran – Pergantian pucuk pimpinan sudah menjadi bagian dari dinamika organisasi, seperti halnya Kapolres Asahan telah berganti dari AKBP Faisal F Napitupulu kepada AKBP Nugroho Dwi Karyanto. Sebelum ke Asahan, Kapolres Nugroho Dwi Karyanto menjabat Kapolres Natuna, sedangkan Kapolres Faisal F Napitupulu mendapatkan tugas baru menjadi Wadirkrimum Polda Sumut.

Menyambut Kapolres baru, Bupati Asahan bersama Forkopimda melakukan ramah tamah sekaligus pisah sambut di Rumah Dinas Bupati Asahan, Sabtu malam (27/02/2020).

Bupati Asahan H Surya BSc dalam sambutannya mengatakan, dengan dilaksanakannya kenal pamit ini diharapkan jalinan kerjasasama yang sudah berjalan dengan baik antara Pemkab Asahan dan jajaran Polres Asahan tetap terjaga.

Selanjutnya dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada AKBP Faisal F Napitupulu SIK MH, selama bertugas di Kabupaten Asahan telah bersama-sama wujudkan situasi yang aman dan kondusif di Kabpaten Asahan. “Semoga segala pengabdian yang diberikan dibalas dengan kesuksesan bagi AKBP Faisal F Napitupulu dan keluarga,”ujar Bupati Surya.

Bupati Asahan dalam kesempatan itu menyampaikan ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Asahan kepada AKBP Nugroho Dwi Karyanto dan keluarga. Setelah pelaksanaan AKBP Faisal F Napitupulu dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah dan Forkopimda Asahan serta seluruh elemen masyarakat atas kerjasama yang terjalin amat baik selama ini.

“Banyak kesan dan kenangan baik yang saya dapatkan selama bertugas di Kabupaten Asahan. Saya juga berterima kasih kepada seluruh unsur Forkopimda Asahan atas kerjasama yang baik selama ini khususnya dalam mewujudkan Kamtibmas di Kabupaten Asahan dan saya berharap hal itu juga dapat dilanjutkan bahkan ditingkatkan dengan Kapolres Asahan yang baru,”pungkasnya.

Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas penyambutan yang diberikan Forkopimda dan masyarakat Kabupaten Asahan kepada dirinya. Selanjutnya beliau juga berharap dukungan dan kerjasama dari semua pihak untuk dapat melaksanakan tugas dalam menjaga Kamtibmas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Kegiatan pisah sambut diakhiri dengan penyerahan cenderamata kepada AKBP Faisal F Napitupulu dan Kapolres Asahan oleh Forkopimda Asahan dan seluruh tamu undangan serta dilanjutkan dengan bersalam-salaman.

Reporter : Jamal

Artikel ini telah dibaca 39 kali

loading...
Baca Lainnya

Bupati Asahan VidCon Dengan Presdir Indonesian Diaspora Network Chapter Malaysia

KISARAN – Bupati Asahan didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan serta Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan...

28 Mei 2020, 10:44 WIB

Bupati VidCon dengan Presdir Indonesian Diaspora Network Chapter Malaysia

KISARAN – Bupati Asahan didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan serta Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan...

28 Mei 2020, 10:35 WIB

Disdukcapil Asahan Serahkan 275 Keping KTP Pemula di 2 Kecamatan

KISARAN – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Asahan menyerahkan sebanyak 275 keping Kartu...

28 Mei 2020, 10:26 WIB

Bupati Asahan Sidak Disdukcapil Tinjau Kesiapan Pelayanan Administrasi Kependudukan

KISARAN – Bupati Asahan H Surya BSc memastikan kinerja beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tetap...

27 Mei 2020, 10:45 WIB

Bupati Surya Tinjau Penyaluran Bantuan Sembako Provinsi Sumut

KISARAN – Bupati Asahan H Surya BSc didampingi Asisten I Pemerintahan, Asisten II Ekbang, Kepala...

27 Mei 2020, 08:54 WIB

Camat Kisbar Salurkan Bantuan Propinsi di Kelurahan Mekar Baru

KISARAN – Terkait wabah Covid-19 yang melanda di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia dan...

21 Mei 2020, 09:01 WIB

loading...