Sabtu, 3 Oktober 2020 - 15:55 WIB

Sat Polair Polres Mentawai sediakan Wi-Fi gratis untuk pelajar.

Sat Polair Polres Mentawai sediakan Wi-Fi gratis untuk pelajar.

Sat Polair Polres Mentawai Sediakan Wi-Fi Gratis Bagi Pelajar

Kepulauan Mentawai, – Kepedulian Polres Mentawai melalui Pol Air kepada para pelajar pantas diapresiasi. Dalam memastikan siswa kurang mampu mengikuti proses belajar, Sat Polair Polres Kepulauan Mentawai menyediakan Wi-Fi gratis bagi para pelajar.

Wi-Fi gratis ini disediakan oleh Kapolres Kepulauan Mentawai AKBP Mu’at, SH, MM melalui  Kasat polair IPtu Jon Fitri dan KBO Ipda M.Toha, SH di Mako Sat Polair Polres Kepulauan Mentawai.

“Kita membantu anak-anak Pesisir Pantai Pulau Sipora untuk belajar daring, sehingga dapat mengurangi beban orang tua siswa dalam proses belajar mengajar melalui daring,” kata Toha.

Menurut Toha, selama ini para pelajar khususnya di wilayah pesisir dan pulau masih ada yang kesulitan mengikuti proses belajar mengajar sistem online di masa pandemi Covid-19.

Baca juga: Polda Sumbar Amankan 8 Bandar, 12 Kurir dan 23 Orang Pemakai Narkoba

Apresiasi Tinggi untuk Kapolda Sumbar yang Mewujudkan Harapan Masyarakat

Bawaslu Pasaman Akan Bubarkan Kampanye Jika Tak Patuhi Protokol Kesehatan

Ia berharap dengan adanya pasilitas Wi-Fi para pelajar yang ada di sekitar Mako Polair dapat memanfaatkannya untuk proses belajar.

“Harapan kami agar pelajar tak kesulitan mendapatkan akses internet dengan memanfaatkan fasilitas di Mako Sat Polair Polres Kepulauan Mentawai yang telah mengaktifkan jaringan internet gratis”, ujarnya.

“Kegiatan ini di sambut baik oleh para pelajar di sekitar Mako Sat Polair Polres Kepulauan Mentawai, namun tentunya saat pelaksanaan belajar daring online siswa tetap mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid-19”, tukas Toha.

Menyikapi kepedulian itu, salah satu orang tua siswa mengucapkan terimakasih kepada Sat Polair Polres Kepulauan Mentawai.

“Kita sangat berterimakasih, terkadang anak kita terkendala mengikuti proses belajar karena tidak ada paket internet. Alhamdulillah dengan Wi-Fi gartis ini, anak kami bisa belajar dengan baik”, ungkapnya.

(Darlin)

Baca Lainnya

Lawyer PPDI : Kades Unsum Menolak Kehadiran Media dan Perwakilan PPDI Ada Apa ?

Barito Timur, Kalteng, deliknews – Menanggapi hasil pertemuan untuk meminta klarifikasi dan keterangan dari kepala...

8 Maret 2021, 19:07 WIB

Audit BPKP, Kerugian Negara pada Kasus Dugaan Korupsi DSI Galus Hampir 4 Miliar

Aceh-Berdasarkan hasil audit BPKP Perwakilan Aceh terdapat kerugian negara pada Dugaan Korupsi Program Peningkatan Sumber...

8 Maret 2021, 17:52 WIB

Dana Likuiditas Terancam Tak Kembali, Ketua LPD Bugbug Dilaporkan ke Polda Bali

Denpasar – Ketua Lembaga Perkreditan Desa (LPD) Desa Adat Bugbug, Kecamatan Karangasem, Kabupaten Karangasem-Bali inisial...

Depan: Kelian Desa Adat Bugbug Karangasem Nyoman Purwa (tengah), Ketua Tim Penasihat Hukum Desa Adat Bugbug I Gede Ngurah, SH., (kanan) dan Penasihat Hukum I Nengah Yasa Adi Susanto SH., MH., (kiri). (Foto: Deliknews.com)

8 Maret 2021, 16:57 WIB

Ungkap Kasus Narkoba Hingga 18 Kg, Kapolresta dan Kasat Narkoba Diganjar Penghargaan i Polisi Selebriti

TANGERANG – Satuan Reserse Narkoba Polresta Tangerang Polda Banten patut berbangga lantaran diganjar penghargaan dari...

8 Maret 2021, 15:41 WIB

Kinerja Baik Tangani Kekerasan Anak, Polresta Tangerang Dapat Penghargaan Kak Seto

TANGERANG – Jajaran Polresta Tangerang Polda Banten mendapatkan penghargaan Kak Seto Award, Senin (8/3/2021). Penghargaan...

8 Maret 2021, 15:30 WIB

Polresta Tangerang Bareng 3 Pilar Bagikan Puluhan Ribu Masker Untuk Sukseskan PPKM

TANGERANG – Jajaran Polresta Tangerang Polda Banten kembali melaksanakan kegiatan pembagian masker dan Operasi Yustisi,...

8 Maret 2021, 15:22 WIB

loading...