Sabtu, 3 Oktober 2020 - 15:55 WIB

Sat Polair Polres Mentawai sediakan Wi-Fi gratis untuk pelajar.

Sat Polair Polres Mentawai sediakan Wi-Fi gratis untuk pelajar.

Sat Polair Polres Mentawai Sediakan Wi-Fi Gratis Bagi Pelajar

Kepulauan Mentawai, – Kepedulian Polres Mentawai melalui Pol Air kepada para pelajar pantas diapresiasi. Dalam memastikan siswa kurang mampu mengikuti proses belajar, Sat Polair Polres Kepulauan Mentawai menyediakan Wi-Fi gratis bagi para pelajar.

Wi-Fi gratis ini disediakan oleh Kapolres Kepulauan Mentawai AKBP Mu’at, SH, MM melalui  Kasat polair IPtu Jon Fitri dan KBO Ipda M.Toha, SH di Mako Sat Polair Polres Kepulauan Mentawai.

“Kita membantu anak-anak Pesisir Pantai Pulau Sipora untuk belajar daring, sehingga dapat mengurangi beban orang tua siswa dalam proses belajar mengajar melalui daring,” kata Toha.

Menurut Toha, selama ini para pelajar khususnya di wilayah pesisir dan pulau masih ada yang kesulitan mengikuti proses belajar mengajar sistem online di masa pandemi Covid-19.

Baca juga: Polda Sumbar Amankan 8 Bandar, 12 Kurir dan 23 Orang Pemakai Narkoba

Apresiasi Tinggi untuk Kapolda Sumbar yang Mewujudkan Harapan Masyarakat

Bawaslu Pasaman Akan Bubarkan Kampanye Jika Tak Patuhi Protokol Kesehatan

Ia berharap dengan adanya pasilitas Wi-Fi para pelajar yang ada di sekitar Mako Polair dapat memanfaatkannya untuk proses belajar.

“Harapan kami agar pelajar tak kesulitan mendapatkan akses internet dengan memanfaatkan fasilitas di Mako Sat Polair Polres Kepulauan Mentawai yang telah mengaktifkan jaringan internet gratis”, ujarnya.

“Kegiatan ini di sambut baik oleh para pelajar di sekitar Mako Sat Polair Polres Kepulauan Mentawai, namun tentunya saat pelaksanaan belajar daring online siswa tetap mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid-19”, tukas Toha.

Menyikapi kepedulian itu, salah satu orang tua siswa mengucapkan terimakasih kepada Sat Polair Polres Kepulauan Mentawai.

“Kita sangat berterimakasih, terkadang anak kita terkendala mengikuti proses belajar karena tidak ada paket internet. Alhamdulillah dengan Wi-Fi gartis ini, anak kami bisa belajar dengan baik”, ungkapnya.

(Darlin)

Artikel ini telah dibaca 181 kali

loading...
Baca Lainnya

Kabaharkam Polri Beri Pembekalan di Apel Kasatwil 2020, Ini yang Disampaikan

JAKARTA – Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri, Komjen Pol Agus Andrianto, memberikan pembekalan kepada...

25 November 2020, 22:12 WIB

Laksanakan Apel, Polsek Balaraja dan Muspika Siap Gencarkan Operasi Yustisi

TANGERANG – Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan apel persiapan pelaksanaan Operasi Yustisi, Rabu...

25 November 2020, 21:39 WIB

Camat dan Kapolsek Tigaraksa Serahkan Bantuan Sembako untuk Warga

TANGERANG – Kapolsek Tigaraksa Polresta Tangerang Polda Banten Kompol Sumaedi mendampingi Camat Tigaraksa Rahyuni menyerahkan...

25 November 2020, 21:30 WIB

Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Cikupa Apel Operasi Yustisi

TANGERANG – Jajaran Polsek Cikupa Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan apel Operasi Yustisi, Selasa (24/11/2020)....

25 November 2020, 21:22 WIB

Kapolresta Tangerang Ikuti Apel Kasatwil Secara Virtual, Siap Tegakkan Prokes

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengikuti Apel Kepala Satuan Wilayah...

25 November 2020, 18:10 WIB

Kapolres Majalengka Terima Silaturahmi dan Penghargaan Angkatan Muda Muhammadiyah

MAJALENGKA – Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso didampingi KBO Sat Intelkam IPDA Adeng Menerima...

25 November 2020, 17:48 WIB

loading...