Sepatu Brand Lokal Dorks Menjadi Acuan Millenial Dalam Memilih Sneakers

Tren menggunakan sneakers lokal kini diminati oleh banyak orang termasuk para pria. Pasalnya, kualitas dan model yang dimiliki sneakers lokal gak kalah bagus dengan brand-brand luar negeri yang terkenal.

Namun, beberapa dari kamu mungkin kesulitan memilih sneakers yang cocok untuk dikenakan. Alhasil, penampilan jadi kurang maksimal jika kamu salah memilih.

Hadir sneakers brand lokal Dorks yang sudah dipercayai oleh pria maupun wanita di Indonesia.

Dorks sendiri diambil dari nama penggemar band Pee Wee Gaskins yang makna bahasa inggrisnya culun.

“Kita ambil nama Dorks karena ingin menjadikan orang culun berkarya di Indonesia. Pasar kita pun kaum millenial yang ingin memakai barang original dengan kualitis yang sangat baik dan dipakainya pun sangat awet,” jelas Arfan di Jakarta, Senin (6/6/2022).

Dengan usia Dorks yang dibilang sangat belia, namun dapat bersaing dengan brand lokal lainnya.

“Insyaallah Dorsk kedepannya bakal merajai pasar sepatu lokal yang selalu dipakai sepanjang masa,” ungkap Arfan.

Harga produk Dorks sangat merakyat.

“Kaum millenial dengan merogoh kocek tidak sampai 200 ribu sudah bisa memiliki produr Dorks, bahkan Dorks juga menjual sendal yang bagus- bagus yang dapat dipakai untuk kegiatan apapun,” tambah Arfan.

Desain Sepatu Dorks Sangat Unik

Saat ini, desain sneakers lokal tidak kalah kerennya dengan sepatu merek ternama dari luar negeri. Banyak sepatu dengan desain yang beraneka ragam seperti sepatu dengan desain colorful hingga motif-motif yang menarik.

Pilihlah sepatu sesuai selera kamu. Jika kamu ingin tampil eye-catching, kamu bisa pilih sneakers dengan motif yang ramai. Namun ingin tampil simpel, kamu bisa pilih motif sneakers dari Dorks.

Meterial Produk Dorks Sangat Nyaman Dipakai
Material produk Dorks sangat memberikan kenyamanan kamu saat memakainya. Sehingga dapat dipakai dalam jangka waktu lama, tidak membuat kaki lecet, dan awet.

Untuk penjualan produk Dorks sudah mencapai keseluruh daerah di Indonesia.

Bahkan produk Dorks sudah tembus ke pasar Luar Negri, seperti Australia, Singapura, Malaysia.

Dalam waktu dekat Dorks juga akan launching produk yang lebih premium.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.