Rabu, 27 November 2019 - 12:57 WIB

Perkembangan perusahaan startup indonesia terbaru

Beberapa tahun belakangan ini bisnis startup memnag terus mengalami kemajuan yang cukup pesat. Hal ini juga bisa kita lihat dari semakin banyaknya bermunculan perusahaan startup yang ada di indoneisa. Trend bisnis starup juga memang bisa dikatakan sebagai salah satu trnd bisnis yang sangat menjanjikan. Bahkan kita juga bisa melihat dari perkembangan bisnis starup yang jauh lebih pesat dibandingkan dengan jenis bisnis lainnya yang sudah merintis cukup lama. Ada banyak seklai founder dan juga berbagai jenis bisnis yang termasuk kedalam bisnis starup, diantaranya fashion, kuliner, teknologi yang membuat bisnis starup ini menjadi salah satu bisnis yang memang bisa dijadikan sebagai pegangan perusahaan terbaik di masa depan.

Perkembangan perusahaan startup indonesia terbaru ini bisa dikatakan sebagai bisnis yang memiliki perkembangan cukup pesat. Bahkan setiap tahunnya bisnis starup juga terus mengalami kemajuan dan perkembangan yang cukup baik. Misalnya bisa kita lihat dari jenis bisnis dalam bidang keuang, seperti uangteman.com yang pada awalnya memang masih merintis namun dalam beberapa tahun saja sudah berkembang ke dalam perusahaan starup yang cukup banyak mengalami peningkatan. Bisnis starup juga memnag tidak semua yang langsung mengalami kemajuan, semuanya tentu membutuhkan proses di dalamnya dan yang namanya proses tentu saja membutuhkan waktu dan juga kesabaran yang cukup banyak.

Merintis sebuah bisnis tentu saja tidak semerta- merta bisa dengan mudah kita lakukan, karena di dalamnya terdapat abnyak sekali hal- hal yang perlu kita pertimbangkan. Salah satunya untuk membuka sebuah bisnis starup. Meskipun hampir sebagian besar bisnis starup ini sukses dan memiliki untung yang cukup besar, tapi bukan tidak mungkin juga ada beberapa bisnis starup yang gagal dan bahkan gulung tikar. Meskipun begitu hal tersbeut juga tidak mengurungkan para pelaku bisnis untuk membuka beberapa bisnis starup kembali. Karena bisa terlihat setiap tahunnya ada saja bermunculan bisnis baru, bahkan di setiap bulan nya bisnis starup terbaru banyak juga yang bermunculan.

Untuk di indonesia sendiri memang sudha tercatat hampir 1500 jenis bisnis starup yang tengah berkembang. Bukan tidak mungkin juga bisnis- bisnis tersebut nantinya bisa memiliki keuntungan yang besar dan bahkan bisa mendunia juga. Ditambah dengan pesatnya internet beberapa tahun belakangan ini juga turut mendukung keberhasilan dari bisnis starup tersebut. Karena seperti kita ketahui, perkembangan bisnis starup ini tidak akan bisa berjalan jika tidka ada dukungan dari para pengguna internet. Setiap tahunnya internet di indonesia semakin berkembang dan mengalami kenaikan, hal ini juga akan di ikuti dengan pesatnya berbagai bisnis starup yang muncul. Jadi untuk anda yang ingin mencoba membuka bisnis starup tentu saja kemungkinan untuk berhasil cukup besar.

Bisnis starup memang merupakan sebuah bisnis yang menjanjikan, aplaagi keuntungan besar yang bisa kita dapatkan di dalamnya juga bukan tidak mungkin membuat si penggagasnya bisa memiliki untung yang cukup besar. Ditambah lagi setiap tahunnya pengguna inetrnet di indonesia smekain bertambah dari yang tadinya masih dalam angka puluhan juta, kini sudah miliaran penguna. Bisa kita bayangkan bukan bagaimana keuntungan yang bisa di dapatkan jika bisnis yang kita buat tersebut terus mengalami peningkatan yang cukup besar. Apalagi peluang bisnis starup kuliner juga saat ini tengah banyak dilakukan. Jadi apakah and aingin menjadi salah satu penggagas bisnis starup selanjutnya?

Artikel ini telah dibaca 153 kali

loading...
Baca Lainnya

Ahok Komisaris, Pertamina Rombak Direksi

Jakarta – PT Pertamina (Persero) resmi mengangkat Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sebagai Komisaris Utama...

Basuki Tjahjaa Poernama

25 November 2019, 12:47 WIB

Kemenhub Usut Monopoli Tol Laut

Surabaya – Menyusul pernyataan Presiden Joko Widodo beberapa waktu yang lalu terkait dugaan adanya monopoli...

Bambang Haryo sat masih menjadi anggota DPR-RI melakukan Sidak di kawasan tanjung perak

6 November 2019, 11:31 WIB

Rupiah menguat tipis di level Rp14.002/USD

Jakarta – Nilai tukar rupiah berada di level Rp14.002 per dolar AS pada perdagangan pasar...

Bank Indonesia

4 November 2019, 10:09 WIB

Rupiah di level Rp14.031/USD

Jakarta – Nilai tukar rupiah berada di level Rp14.031 per dolar AS pada perdagangan pasar...

Bank Indonesia

29 Oktober 2019, 10:21 WIB

Nasabah Ngemis Tagih Janji Palsu Bumiputera

Surabaya – Perusahaan asuransi Bumiputera bakal diluruk oleh para nasabahnya, ini karena Bumiputera dinilai ingkar...

16 Oktober 2019, 10:25 WIB

Rupiah Di Posisi Rp14.138/USD

Jakarta – Nilai tukar rupiah tercatat di posisi Rp14.138 per dolar Amerika Serikat (AS) pada...

Bank Indonesia

15 Oktober 2019, 09:03 WIB

loading...