Rabu, 11 Maret 2020 - 03:42 WIB

5 Produk Tas Selempang Terbaru

Sebagaimana yang diketahui bahwa tas merupakan salah satu aksesoris pelengkap gaya masa kini yang bukan hanya diperuntukkan bagi kaum wanita saja, namun juga pria. Dalam hal ini, ada beragam bentuk serta ukuran tas, salah satunya adalah tas selempang atau sling bag. Dengan menggunakan tas selempang yang disematkan melalui bahu, anda akan lebih bebas bergerak dan tangan tidak usah memegang apapun. Dan salah satu poin yang harus anda perhatikan dalam memilih sling bag adalah soal ukuran.

Sling bag ini terdiri dari berbagai tipe serta ukuran yang semuanya disesuaikan dengan kebutuhan anda. Misalnya, jika anda hanya membawa dompet dan gadget saja, maka sling bag yang dipilih jangan terlalu besar namun pilihlah sling bag ukuran kecil supaya mudah dibawa kemana-mana. Berbeda kalau anda ingin bepergian dalam jangka waktu yang cukup lama dan membawa barang-barang yang cukup banyak, maka pilihlah tas selempang berukuran besar supaya semua barang-barang kebutuhan anda bisa masuk di dalamnya. Sedangkan untuk tali, maka pilihlah tali tas yang kuat dan nyaman. Pada saat menggunakan tas, tentunya anda akan menaruh beban pada salah satu bahu sehingga lama-lama bahu anda akan terasa sakit. Untuk itu gunakan tali tas yang nyaman saat digunakan. Nah, sebagai rekomendasi berikut beberapa produk tas selempang yang bisa anda pilih :

* Permana Collection Tas Selempang Pria (PRC203)

Produk ini merupakan tas selempang pria yang terbuat dari bahan kanvas dan kulit sintetis yang didesain trendy dengan kompartmen utama berdetail flap opening, shoulder strap yang nyaman saat digunakan.

Dimensi :

Tinggi tas : 27 cm

Lebar kesamping : 36 cm

Jarak muat : 7 cm

* KANGAROO KINGDOM Tas Selempang Pria

Produk ini merupakan tas selempang pria yang terbuat dari bahan kulit sapi dan kulit PU yang didesain trendy dengan kompartemen utama berdetail flap closure, front zipper pocket dan adjustable sling strap yang nyaman digunakan. Tas ini sangat cocok guna menunjang penampilan anda yang lebih ok. Size : 22 cm x 19 cm 7cm

* Kalibre Pouch Horten 03 Art Tas Selempang Pria (920657000)

Kalibre Pouch Horten 03 Art Tas Selempang Pria ini merupakan sling bag yang terbuat dari bahan nylon Japan yang didesain trendy dengan 2 kompartemen utama dengan zipper, kompartemen tab 7 inch tanpa busa, kompartemen handphone, kompartemen atk, dan adjustable shoulder strap. Sehingga sling bag ini sangat ideal digunakan untuk membawa berbagai perlengkapan anda saat melakukan traveling. Sling bag ini memiliki ukuran : 27 x 19 x 13 cm.

* Kalibre Horten 03 Tas Selempang Pria (7 inch)

Produk ini merupakan sling bag berbahan Japan nylon yang didesain trendy dengan kompartemen utama berdetail zipper opening, inner pocket, tab sleeve up to 7 inch tanpa busa, front zipper pocket, handle strap dan detachable adjustable shoulder strap. Sling bag ini memiliki dimensi 27 x 19 x 13 cm.

Dari kelima produk tas selempang di atas mana yang membuat anda tertarik? Untuk mendapatkan tas selempang yang keren anda bisa memilih diantara kelima produk di atas.

Artikel ini telah dibaca 449 kali

loading...
Baca Lainnya

Petani Desa Fagoe Menerapkan Program TPJS Meski Belum Dapat Sosialisasi Dari Dinas Pertanian Malaka

Malaka- para petani di Desa Fafoe Kabupaten Malaka sudah melakukan menanam jagung dengan sistim doubel...

15 Mei 2020, 18:56 WIB

Penenun Kain Tradisional Desa Lakulo Alami Kendala Pemasaran

Malaka – produksi dari penenun kain tradisional di desa Lakulo kecamatan Weliman masih memiliki kendala...

11 Mei 2020, 15:12 WIB

Dampak Covid19, Pedagang Aneka Kue Khas Romadhan Di Aceh Singkil Terancam Gulung Tikar

Singkil – Para pedagang kue untuk berbuka puasa di lokasi Jln. Sudirman yang musiman di...

5 Mei 2020, 19:20 WIB

Rupiah Melemah, Pemerintah Diminta Tingkatkan Cadangan Emas

JAKARTA – Di tengah melemahnya nilai tukar rupiah terhadap dollar Amirika Serikat (AS) yang saat...

18 Maret 2020, 22:11 WIB

MENGENAL PEMBANGKIT LISTRIK TENAGA PANAS BUMI PERTAMA DI INDONESIA

Indonesia Power merupakan anak perusahaan dari PLN yang bergerak di bidang operasi dan pemeliharaan pembangkit....

14 Maret 2020, 13:13 WIB

Disebut Sebagai Solusi Sidoarjo, Bambang Haryo Akan Prioritaskan Pengusaha

Sidoarjo – Bakal Calon Bupati Sidoarjo, Bambang Haryo Soekartono, Jumat malam (21/2) menghadiri undangan pengusaha...

22 Februari 2020, 14:10 WIB

loading...