Rabu, 6 Januari 2021 - 11:30 WIB

Produk Yippeebags Mampu Bersaing Di Pasar Internasional

Pada perkembangan teknologi yang tak ada habisnya, banyak sekali masyarakat yang semakin kreatif menciptakan inovasi baru, sehingga membentuk produk lokal yang layak diakui karena kualitasnya. Meskipun masih banyak masyarakat yang lebih memilih produk luar negeri karena melihat dari brand ternama, justru generasi muda Indonesia seakan terus membuktikan bahwa produk dalam negeri layak untuk dipasarkan.

Seperti halnya produk lokal yang banyak digemari masyarakat, yaitu Yippeebang. Sesuai dengan namanya, Yippee diambil dari ucapan ekspresi ketika sedang merasa senang. Jadi, dari nama itu membuat stigma masyarakat yang mulai menanamkan bahwa produk lokal tak kalah hebat dengan produk luar negeri.

Yippeebags awalnya memiliki segmentasi yang ditunjukkan untuk anak-anak usia 13 hingga 17 tahun. Namun karena respon terbilang kurang, lalu digeser segmennya menjadi 18 sampai 34 tahun dengan mengubah produk.

Brand yang mulai berdiri pada April 2019 ini terbilang telah memiliki rating penjualan yang tinggi. Terlihat dari ulasan review pembeli yang selalu memberikan komentar positif tentunya. Yippee mengeluarkan 20 – 50 produk fluktuatif perhari dan telah memiliki 5 karyawan tetap.

“Kami memiliki kualitas yang diatas standar orang jual pada umumnya, namun dengan harga yang terjangkau,” ungkap Sidik Nurjaman pemilik brand Yippiebags ketika diwawancarai KataIndonesia.com, Selasa (6/1).

Yippeebags menggunakan bahan yang sangat baik, sehingga konsumen jatuh hati pada produknya.

Uniknya, produk ini berkategori unisex yang mana cocok digunakan bagi perempuan maupun laki-laki.

Dengan bahan 100% king canvas, Ring D acetal, dynamic ring acwtal dan inner linning, pembeli dimanjakan dengan kualitas yang super premium.

“Dengan bahan 100% kanvas, polyester, cordura serta accessories tas terbaik, pembeli dimanjakan dengan kualitas yang super premium,” tambah Sidik.

Bicara tentang designnya, Yippeebags memiliki bentuk yang sangat casual sehingga cocok untuk sehari-hari namun tetap stylish. Dengan pilihan warnanya juga tidak perlu khawatir karena produk ini memiliki warna yang elegan dan ciamik untuk digunakan. Terlebih, produk-produk yang tersedia memiliki cukup ruang untuk bawa serta daily stuff pembeli.

Yippeebags tidak membuka reseller dan untuk ritel langsung dijual ke konsumen akhir. Jadi, dapat dikatakan bahwa produk yang tersedia di Yippeebags sangatlah limited edition dengan kualitas yang premium. Yippeebags juga membanderol harga setiap produknya dengan murah, sehingga pembeli tak perlu cemas karena semua sesuai budget kantong namun dengan kualitas yang tinggi.

Artikel ini telah dibaca 144 kali

Baca Lainnya

Harga Pipa PVC Murah di Supllier Jakarta

Penggunaan pipa PVC untuk berbagai macam hal membuat banyak yang ingin mendapatkan harga pipa PVC...

2 Maret 2021, 02:37 WIB

Aturan UU Cipta Kerja Memudahkan Pembukaan Usaha

Oleh : Zakaria Aturan UU Cipta Kerja telah resmi diundangkan. Publik pun berharap agar aturan...

27 Februari 2021, 04:34 WIB

SIG Lakukan Monitoring & Evaluasi Program CSR 2020 Bersama Stakeholder

Tuban, Jatim, deliknews – Dalam rangka pelaksanaan kegiatan monitoring dan evaluasi atas berbagai program pemberdayaan...

26 Februari 2021, 14:27 WIB

Gak Nyangka, Berawal Dari Hobby Game Online Pria Ini Sukses Bangun Brand Sepatu Footstep Footwear Sampai Menjadi Produk Lokal Kebanggaan Indonesia

Di Kota Bandung terkenal dengan berbagai macam kulinernya, Kota Bandung juga terkenal akan industri kreatifnya....

31 Januari 2021, 10:02 WIB

UU Cipta Kerja Melindungi Pekerja Lokal

Oleh : Putu Prawira UU Cipta Kerja adalah Undang-Undang yang tak hanya melindungi pengusaha, tapi...

24 Januari 2021, 06:08 WIB

UU Cipta Kerja Berpihak pada Petani

Oleh : Zainudin Zidan UU Cipta Kerja didesain pemerintah agar tak hanya menguntungkan para pekerja...

21 Januari 2021, 07:28 WIB

loading...