Sari lemon Daily 99 Siap Hadapi New Normal

  • Whatsapp

 

Demi terus membantu pemerintah menekan angka lonjakan virus Covid-19 yang semakin membaik, UMKM yang memproduksi olahan sari lemon, yakni Lemon Daily 99, melakukan program CSR keduanya dengan tema ” Siap Hadapi New Normal Dengan Lemon Daily 99 ”

Untuk diketahui Lemon Daily 99 telah melakukan program CSR pertamanya pada tanggal 13 Juli 2021 yang dimana minuman tersebut dibagikan kepada tenaga kesehatan (Nakes), penggali kubur korban Covid-19, supir ambulance, driver online, aparat keamaanan ( Polisi/TNI).

“Ini adalah satu Program CSR kami yang kedua, yang dimana bentuk kesadaran kami akan virus Covid-19 dengan membagikan minuman lemon dari produk kami, kami ingin terus membantu pemerintah menanggulangi virus Covid-19 dengan meningkatkan imunitas tubuh,” kata Muhammad Rayhan Widyasaputra pemilik Lemon Daily 99 (18/9)

Bijan Gustav juga selaku pemilik dari Lemon Daily 99 menambahkan selain untuk ikut membantu menekan angka virus Covid 19, ini juga bentuk kampanye dari manfaat baiknya vitamin C bagi tubuh.

“Kami juga ingin lebih mengedukasi agar masyarakat tetap menjaga imunitasnya dengan terus mengkonsumsi Vitamin C, dan lemon diketahui banyak sekali kandungan vitamin C,” tambah Bijan.

Sementara itu salah satu dokter di RSDC Wisma Atlet, Dr. Tan’im Nawawi mendukung program CSR yang dilakukan Lemon Daily 99.

“Ini program yang bagus untuk membantu meningkatkan imunitas tubuh, saya pun sudah mencoba Lemon Daily 99, dan setelah saya rasakan ini benar benar pure 100 persen lemon pure (murni),” kata Nawawi.

Lemon Daily 99 juga mengajak seluruh organisasi atau siapapun yang ingin bergabung dengan program ini.

Untuk seluruh masyarakat ataupun organisasi yang ingin turut serta bergabung dengan kami bisa menghubungi instagram @lemondaily99 dan jika ingin membeli melalui marketplace shopee @lemondaily99

Pos terkait

loading...