Karena Alumni Karantina Mandiri Covid 19, Pria Ini Malah Launching Brand Sneakers Bernama Quaratine

Popularitas Sneakers di kalangan masyarakat Indonesia saat ini sedang meningkat pesat.

Tren penggunaan Sneakers yang awalnya merupakan sepatu olahraga, terutama bola basket, kini bergeser menjadi sepatu serbaguna yang dapat digunakan dalam berbagai kesempatan.

Sneakers digunakan mulai dari menunjang penampilan ketika berjalan-jalan di mall, hangout bersama teman, hingga pergi bekerja.

Dengan kata lain, Sneakers dapat digunakan di segala aktivitas. Bahkan di saat pandemi Covid-19 tidak menghentikan minat para pecinta sepatu  sneakers untuk berburu koleksi terbaru.

Seperti brand sneakers Quarantine yang malah baru saja launching produk terbarunya dimasa pandemi covid 19 di Indonesia.

Berikut wawancara tim KataIndonesia.com dengan Febri Darmawan selaku Founder Quarantine.

1. Asal mula nama Quarantine?
Terinspirasi dari sebuah penomena dunia yaitu pandemi Covid19, dan kita manusia yang terdampak diharuskan untuk mengkarantina (quarantine) diri agar terjaga dari penyebaran covid, dan muncul nama tersebut saat saya pribadi sedang di karantina mandiri.

 

2. Kapan berdiri Quarantine?
Tahun 2020 bulan oktober, tepatnya sudah mulai Research and development untuk merealisasikan desain dan menguji coba foxing custom (memasukan desain/detail pola paisley) yang sebelumnya belum pernah dilakukan oleh brand sepatu lain karena umumnya polos putih atau bergaris 2 saja.

3. Produk apa saja yang dijual Quarantine ?
Untuk saat ini berfokus kepada sepatu.

4. Barang produksi buatan dari mana? dari Tangerang, yang sudah membuat banyak brand2 sepatu lokal terkenal di indonesia

5. Paling banyak daerah mana yang membeli ?
Perilisan tanggal 1 Januari 2022, target/audiens terbesar di jabodetabek

6. Mengapa produk ini bagus dipakai anak muda millenial?

Desain yang fresh, unique. Membawa model terbaru dalam dunia sepatu lokal, umumnya sepatu lokal banyak bermain di bagian upper (hanya fokus dalam stripe dan jahitan yang berbeda), quarantine tidak memberikan stripe bahkan tanpa ada permainan jahitan2 di upper.
Dan paling mencolok adalah foxing pola paisley nya yang menjadi signature dan pembeda.
Siluet terinspirasi dari sepatu skate, sehingga bisa dipakai untuk santai atau olahraga extreme

7. Dalam sebulan ada berapa produk penjualannya ?
Dalam perilisan, bulan pertama 200 pairs

8. Bedanya produk Quarantine dengan produk lain apa ?
Foxing yang berkarakter dengan pola paisley, tidak ada permainan jahitan atau stripe yang mainstream.
Desain fresh, kokoh, dan awet penggunaan lining mesh+ 4mm foam tricot di bagian dalam sepatu membuat nyaman tanpa lecet saat dipakai meskipun tanpa kaus kaki serta insole PU ( polyurethane) yang empuk tebal dan awet membuat sepatu ini nyaman dibawa jalan jalan seharian.

9. Kedepannya Quarantine akan mengeluarkan produk apa pada tahun 2022?
Rencananya membuat seri low serta slip on

Pos terkait

loading...