Ekonomi & Bisnis

Jumat, 1 Februari 2019 - 00:19 WIB

4 bulan yang lalu

logo

Bambang Haryo pemilik Gress Mall bersama Bupati Gresik Sambari

Bambang Haryo pemilik Gress Mall bersama Bupati Gresik Sambari

Tarik Investor, Gress Mall Jadi Kebanggaan Warga Gresik

Gresik – Warga kabupaten Gresik, Jawa Timur kini memiliki pusat perbelanjaan dan hiburan terbaru, setelah Gress Mall di kawasan Gresik Kota Baru (GKB) resmi di soft opening, pada Kamis (31/1).

Ya, Gress Mall berdiri diatas lahan seluas 5.900 m2, total anggaran investasi bangunan megah itu dibanderol sebesar Rp300 Miliar.

Peresmiannya dilakukan oleh Bupati Gresik Sambari Halim Radianto ditandai dengan penandatanganan prasasti.

“Saya sangat bahagia dengan beroperasinya Gress Mall ini. Bagi kami masyarakat Gresik, adanya mall seperti ini sangat dibutuhkan untuk menarik investor. Ketika seluruh fasilitas lain sudah ada di Gresik, maka adanya mall dan perhotelan ini akan menambah nilai plus bagi para investor baru,” katanya, Kamis.

Bupati dalam sambutannya juga menyampaikan terima kasih kepada Dharma Graha Utama anak Perusahaan Dharma Lautan Utama selaku pengelola Gress Mall.

Tampak hadir sejumlah pejabat Forkopimda mendampingi orang nomor satu di jajaran Pemkab Gresik ini. Mereka di antaranya, Kajari Pandu Pramukartika, Kapolres AKBP Wahyu S. Bintoro, Ketua MUI KH. Mansoer Sodiq, Sekda Andhy Hendro Wijaya bersama istri, Ketua TP PKK Hj Maria Ulfa Sambari dan Bambang Haryo Soekartono pemilik Dharma Lautan Utama.

Artikel ini telah dibaca 1381 kali

Baca Lainnya
loading…